Bruno Mars semakin bersinar lewat single “24K Magic”!

1306
Bruno Mars

5 Minggu berada di chart Top41, Bruno Mars dengan single andalannya “24K Magic” akhirnya naik 2 peringkat dan berhasil jadi jawara mengalahkan Shawn Mendes.

Debut single “24K Magic” langsung menduduki posisi 5 dalam Billboard Hot 100. Tak cuma itu, lagu ini langsung menjadi Top 10 di berbagai negara seperti Argentina, Australia, Kanada, Skotlandia, Spanyol, dan Inggris. Congrats!

Pada 20 November 2016 kemarin, Bruno Mars menjadi salah satu artis pembuka dalam acara American Music Awards 2016, dengan menampilkan single “24K Magic”. Kerennya, penyanyi kelahiran Hawaii ini juga menampilkan break dance yang mengundang teriakan penonton lho! Keren banget!

Mengikuti Bruno Mars, di posisi ke-2 ada Maroon 5 feat. Kendrick Lamar dengan single “Don’t Wanna Know”. Single ini berhasil naik 5 peringkat setelah sebelumnya berada di posisi ke-7.

Video klip untuk single ini dibuat sangat unik dan kreatif! Disutradarai oleh David Dobkin, video ini mengusung tema Pokemon Go, lho! Adam Levine dan kawan-kawan menggunakan kostum Pokemon yang dikejar-kejar segerombol manusia.

Mereka juga mengajak beberapa bintang, seperti Sarah Silverman, Vince Vaughn, Ed Helms, dan bintang Vine, Amanda Cerny. Namun, Kendrick Lamar sayangnya nggak kelihatan di video tersebut.

Mau lihat BTS-nya? Yuk, lihat video-nya di sini!

Minggu ini, kita kedatangan pendatang baru yang masuk dalam jajaran chart Top41 salah satunya adalah Justim Timberlake feat. Anna Kendrick dengan single mereka “True Colors”.

“True Colors” menjadi salah satu soundtrack untuk film animasi Trolls, di mana Anna Kendrick dan Justin Timberlake menjadi pengisi suara karakter dalam film animasi tersebut. Keren ‘kan! Tidak hanya menjadi pengisi suara, tapi mereka juga mengisi soundtrack untuk film garapan DreamWorks Animation.

Tak hanya “True Colors” mereka juga berkolaborasi untuk beberapa lagu lainnya, seperti “September”.

Mereka juga sempat menampilkan lagi “True Colors” di depan publik saat pemutaran pertama film Trolls di Cannes Film Festival pada 11 Mei lalu.

Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

Jangan sampai ketinggalan update terbaru seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Hardianti Budhi | foto billboard.com]

Baca juga:
Video: The Chainsmokers “All We Know”
HRFM Anak Lama kedatangan Lingua di GMHR!
AMA 2016 penuh bintang dan kejutan!