AMA 2016 penuh bintang dan kejutan!

1113
0
AMA 2016
Gigi Hadid & Jay Pharaoh membuat malam AMA 2016 makin meriah! | popsugar.com

Kemegahan AMA 2016 (American Music Awards 2016) yang berlangsung pada 20 November 2016 di Los Angeles benar-benar membuat semua mata tertuju pada ajang penghargaan ini.

Banyak kejutan luar biasa di dalamnya, terlebih acara ini dipandu oleh supermodel sekaligus pacar dari Zayn Malik, yaitu Gigi Hadid. Tidak sendiri, ia dipasangkan dengan Jay Pharaoh, sang komedian Saturday Night Live. Mereka semakin memberikan keceriaan di malam AMA 2016.

Tak hanya sebagai presenter, ternyata Gigi Hadid juga mengejutkan penonton dengan memeragakan sebagai ibu negara Amerika Serikat yang baru, Melanie Trump. Hasilnya, Gigi Hadid berhasil membuat tertawa para penonton di Microsoft Theater.

Selain ajang penghargaan, AMA 2016 juga memberikan penampilan dari berbagai musisi kenamaan.

Dibuka dengan penampilan Bruno Mars yang baru aja merilis album 24K Magic ini memberikan penampilan pembuka yang memukau dengan membawakan single andalannya “24K Magic”.

Tak hanya Bruno Mars, Lady Gaga juga menghipnotis penonton dengan penampilannya membawakan single “Million Reasons”. Vokal yang kuat dari Lady Gaga benar-benar menunjukan dia adalah penyanyi yang berbakat.

Selain itu, AMA 2016 juga diramaikan oleh Ariana Grande feat Nicki Minaj, The Chainsmokers feat Halsey, James Bay, Justin Bieber, The Fifth Harmony, Green Day, Niall Horan, John Legend, Shawn Mendes, Twenty One Pilots, The Weeknd, Maroon 5 feat Kendrick Lamar, dan Sting.

Hard Rockers ternyata ada kejutan lainnya, lho!

Malam itu, pelantun “Kill Em With Kindness” hadir di tengah-tengah bangku penonton. Seperti yang kita tahu, bahwa mantan dari Justin Bieber ini sempat vakum karena penyakit yang dideritanya, yaitu lupus, dan menjalani rehab. Kemunculannya di AMA 2016, tentu saja menjadi obat rindu para Selenator dong!

Selanjutnya —> complete winner list AMA 2016