GMHR: Cowok charming menurut finalis Putri Indonesia 2015, Kyku

4141
GMHR with Kyku
GMHR with Kyku

Hard Rockers, di program Good Morning Hard Rockers [GMHR] Hard Rock FM Jakarta, akan ada segmen yang memberikan tips and sharing segala hal tentang cowok, terutama cowok charming namanya segmen “Boys will Be Boys” with Bask For Men Scentzation.

Dalam episode perdana, Rabu, 2 September 2015 kemarin, Andira dan Gofar Hilman penyiar GMHR kedatangan bintang tamu cantik. Selain jago berbahasa Inggris, cewek keturunan Minang ini juga jago berbahasa Jepang.

Siapa dia? Please welcome… Anastasia Herzigova Mustikandrina atau akrab disapa Kyku! Dia merupakan salah satu finalis Putri Indonesia 2015, perwakilan DKI-1.

Di siaran GMHR spesial Boys Will Be Boys, Kyku bercerita bagaimana kehidupannya setelah menjadi finalis Putri Indonesia.

Dengan tinggi badan 170 meter, model berumur 22 tahun ini mengaku mendapat banyak perbedaan dan perubahan yang dirasakan dari sebelum mengikuti ajang Putri Indonesia 2015. Yaitu, dari cara bersikap, sampai bagaimana cara menjadi model profesional.

Selain itu, Kyku juga mengungkapkan pendapatnya tentang cara pandang ia terhadap cowok charming.

“Cowok charming itu nggak cuma ganteng saja, tapi juga harus enak diajak ngobrol dan nyaman biar nggak ngebosenin,” ucap Kyku dalam siaran GMHR.

Dan, lo mau tahu seperti apa cowok charming di Indonesia versi Kyku? Pria itu adalah Rio Dewanto! Sepertinya, Kyku menyukai tipe cowok dengan wajah oriental ya, Hard Rockers.

Namun hal terpenting dalam memilih cowok buat Kyku, adalah wangi dan mampu treat her like a queen.

Selain Rio Dewanto, ada beberapa nama yang disebut-sebut Kyku sebagai cowok charming bagi para cewek. Diantaranya, Oka Antara, Glen Fredly dengan suara seksinya, Tora Sudiro yang memukau dengan tato-nya, sampai Abimana Aryasatya dengan keramahannya.

Kalau Hard Rockers, siapa pria charming menurut lo? Dengerin terus siaran GMHR di Hard Rock FM Jakarta, setiap hari Senin-Jumat, jam 6-10 pagi. [teks Raina Farisya – Hard Rockers Universitas Indonusa Esa Unggul | foto digitalMRABMD]