Janji Elon Musk Mundur Sebagai CEO Twitter, Ini Calon Penggantinya

228
Janji Elon Musk Mundur Sebagai CEO Twitter, Ini Calon Penggantinya?

Janji Elon Musk mundur sebagai CEO Twitter sepertinya akan ditepati pada tahun ini setelah dirinya menemukan pengganti bos platform socmed berlogo burung itu.

Meski Musk belum mengumumkan nama sosok yang akan menjadi CEO di perusahaan yang telah berganti nama menjadi X Corp tersebut. Namun, beredar kabar sosok pengganti dirinya adalah seorang perempuan.

Janji Elon Musk Mundur Sebagai CEO Twitter, Ini Calon Penggantinya?

Banyak kabar beredar kalau calon kuat CEO baru Twitter adalah Linda Yaccarino. Ia saat ini menjabat Head of Advertising and Partnership di perusahaan media NBCUniversal.

Melansir dari Laporan The Wall Street Journal mengatakan Yaccarino sedang dalam proses diskusi untuk mengambil jabatan CEO Twitter.

Janji Elon Musk mundur dari bos Twitter terjadi setelah melakukan jajak pendapat di Twitter yang menanyakan kepada pengguna tentang apakah dia harus mundur sebagai CEO Twitter.

Janji Elon Musk Mundur Sebagai CEO Twitter, Ini Calon Penggantinya?

Dalam jajak pendapat itu, mayoritas pengguna setuju Musk mundur. Musk mengatakan, dia akan mematuhi hasil jajak pendapat itu tetapi tidak langsung mundur. Dia mengaku perlu menemukan orang yang tepat lebih dulu untuk mengisi peran sebagai CEO Twitter.

Baca Juga: The Godfather of AI Sebut Kemajuan Teknologi Terlalu Banyak Risiko

Hal ini karena sejak membeli Twitter pada Oktober 2022, Elon Musk dinilai cukup kontroversial dan membuat gaduh saat menjadi CEO Twitter.

Kedeoannya, setelah gak lagi menjabat sebagai CEO, Musk akan menjadi Ketua Eksekutif dan Kepala Bidang Teknologi Twitter, yang mengawasi operasi produk, perangkat lunak, dan sistem.

LEAVE A REPLY