Magic Items For Traveling

689
0
hrfm traveling 222

1. Glyde Gear Backpack

Gylde Gear Backpack diciptakan untuk yang lelah mendorong koper atau bagpack. Tas ini bisa menjadi otopet yang digunakan saat ingin berjalan dengan lebih cepat. Harganya USD 74.99 atau Rp 840 ribu dan bisa dipesan di amazon.com.

2. USB Air-Conditioned Shirt

Ketika sedang traveling pastilah dihadapkan dengan cuaca yang nggak menentu, apalagi jika cuaca panas terik. USB Air-Conditioned Shirt bisa sangat membantu! Jaket ini bisa mengeluarkan angin sejuk yang bisa mengusir kegerahan dari dalam tubuh. Cara penggunaannya pun mudah, dicolokkan ke listrik terdekat, atau bisa juga menggunakan baterai AA. Tertarik? Hard Rockers bisa memesan jaket ini di Kuchofuku-products.com.

hrfm travel 6

3. EZ Sleep Travel Pillow

EZ Sleep Travel Pillow, diciptakan untuk tidur bersandar tanpa harus mengganggu orang yang ada di sebelah. Bantal berbentuk persegi panjang ini bisa diselipkan di sela kursi. Mau beli bantal ini? Pesan di ezsleeptravel.com dengan harga USD 25 atau sekitar Rp 280 ribu.hrfm travel 5

4. Urinelle

Untuk perempuan, mencari toilet yang bersih saat sedang traveling rasanya memang susah, kalaupun ada, toiletnya belum tentu sebersih yang dipikirkan. Tapi tenang, dengan Urinelle masalah buang air kecl bisa diatasi dengan mudah. Benda seharga USD 9.50 atau sekitar Rp 110 ribu untuk 7 buah ini memang dikhususkan untuk para wanita yang hobby traveling. Penggunanya bisa dengan mudah buang air kecil, bahkan dalam keadaan berdiri. Tertarik membelinya? Masuk aja ke website Magellans.com.

hrfm travel 4

5. HumidiFlyer

Berlibur keluar negeri? Atau ke tempat yang bersuhu udara tinggi? HumidiFlyer, bentuknya seperti masker oksigen namun memiliki kemampuan yang bisa mengurangi sinus, gangguan pernafasan, dan bahkan jetlag. Untuk yang menginginkan benda ini, bisa dipesan di Humidiflyer.com dengan harga sekitar Rp 736 ribu.

hrfm travel 3

6. Pickpocket Alarm

Pickpocket Alarm berfungsi untuk membantu mengamankan barang berharga seperti handphone yang dibawa selama liburan. Cara pemakaiannya? Cukup sangkutkan handphone dengan benda ini. Saat ada yang berusaha mengambil maka alarm akan berbunyi. Mau beli? murah kok hanya sekitar Rp.12 ribu rupiah saja yang bisa dipesan di amazon.com.

hrfm travel 2

7. Disinfection Scanner

Menginap di penginapan umum memang membuat was-was, yang menjadi masalah adalah, apakah kasur yang akan ditiduri itu bebas bakteri dan hama atau tidak, Tapi, dengan Disinfection Scanner kecemasan boleh saja berkurang. Cukup nyalakan benda ini selama 10 detik, bakteri, virus dan hama yang ada di kasur penginapan pun hilang. Benda ini bisa didapatkan di Skymall.com dengan harga USD 59.99 atau sekitar Rp 680 ribu.

hrfm travel 1

Gimana Hard Rockers, cukup membantu kan? 

sumber: travelandleisure.com, travel.detik.com