Nasib Jonathan Majors di MCU Berada di Ujung Tanduk

208
Nasib Jonathan Majors di MCU Berada di Ujung Tanduk

Musuh atau villain Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4 Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors belakangan ini menjadi sorotan.

Hal tersebut karena nasib Jonathan Majors di MCU sedang berada di ujung tanduk akibat dugaan kasus kekerasan yang dilakukan sang aktor pada bulan Maret 2023 lalu.

Diberitakan The Direct, Marvel Studios bahkan sudah mulai mencari pengganti Majors. Dalam sidang yang berlangsung virtua, Jaksa Wilayah Manhattan menuntut Majors setidaknya 12 bulan penjara atau tiga tahun masa percobaan.

Nasib Jonathan Majors di MCU Berada di Ujung Tanduk

Tuntutan berat karena telah melakukan kekerasan tingkat ketiga yang menimpa Majors  masih belum bersifat final. Melihat pihak pengacara Majors masih membantah tuduhan terhadap sang aktor.

Persidangan atas kasus yang melibatkan Majors ini baru akan berlanjut lagi pada 13 Juni mendatang. Hakim pun mengatakan bahwa Majors bisa ditangkap dengan paksa seandainya enggak datang pada persidangan 13 Juni nanti.

Nasib Jonathan Majors di MCU Berada di Ujung Tanduk

Dengan kasus tersebut muncul spekulasi di kalangan fans terkait nasib Majors. Seandainya benar terjadi, Marvel Studios pun bukan rumah produksi pertama yang memecat Majors dari sebuah proyek film ataupun serial.

Baca Juga: Ini Dia 5 Love Language Geng GOTG Vol.3!

Sebelumnya, Majors pernah dipecat dari perannya di film The Man in My Basement akibat kasus kekerasan. Menurut lo apakah MCU akan memecat Majors? Kalau iya, siapa pengganti yang cocok memerankan Kang The Conqueror?

LEAVE A REPLY