Olahraga bareng Yunita Siregar bikin salah fokus

2538
0

Bagi beberapa dari kita, berolahraga jadi sebuah “cobaan” yang harus dihadapi atau kalau bisa dihindari. Rasa malas untuk menggerakkan badan membuat kita enggan melakukan beberapa gerakan olahraga.

Jika Anda merupakan tipe pria seperti itu, Anda harus menyimak obrolan kami dengan Yunita Siregar, artis dan model. Setelahnya, kami jamin, Anda akan bersemangat untuk berolahraga atau merasa malu – kemudian makin menyembunyikan ujung kepala Anda dengan menarik selimut. Kami mengharapkan reaksi yang pertama.

Wanita ini memang mempunyai energi luar biasa. Saat datang ke kantor redaksi Fitness for Men, Anda langsung bisa merasakan energinya yang tampak dalam sikap ramah dan gerakan lincahnya.

Energi itu membuat wajah cantik dan tubuh seksinya makin menarik perhatian kami untuk berkencan dengan wanita yang saat ini sedang mengambil kuliah jurusan Bisnis Manajemen, setelah sebelumnya telah mengantongi gelar Sarjana Ekonomi dengan program studi Finance and Banking dari sebuah universitas negeri ternama negeri ini.

Saya dari sejak dari kecil memang suka berolahraga, olahraga apa saja. Jadi, bukan karena ingin membentuk tubuh agar lebih ideal. Bahkan, saking senangnya berolahraga, saya pasti uring-uringan jika tidak berolahraga dalam sehari hahaha,” terangnya sembari tertawa.

Selain itu, saya juga termasuk cewek yang kepo– mudah penasaran – dengan salah satu jenis olahraga dan ingin mencobanya, bahkan termasuk mencoba olahraga yang dikategorikan dalam olahraga yang full body contact,” ujar dara kelahiran Bogor, 22 tahun lalu ini.

Tak heran, wanita cantik ini berlatih Krav Maga, beladiri yang dikembangkan oleh para anggota Mossad, dinas intelijen Israel.

Aku dengar beladiri untuk jarak dekat ini sangat efektif dalam melumpuhkan lawan. Selain melatih fisik, beladiri itu tentu cocok buat membela diri, terutama buat para cewek,” terangnya bersemangat dan berapi-api, seakan kami adalah para pria brengsek yang mengganggu di depannya.

Tak hanya Krav Maga, Yunita juga secara aktif dan rutin melakukan olahraga muaytahai dan yoga. Efeknya, berolahraga dengannya membuat kami salah fokus – terutama saat melirik tubuhnya yang seksi berkat hobi berolahraga.

Source: Fitness For Men

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Sinematografi terbaik Game Of Thrones
Sifat pemalas tidak selamanya buruk, ini buktinya!
Gokil! Kakek umur 60 tahun ini punya tubuh binaragawan