T-Five masih jadi “Yang Terindah” di chart 10Kita!

1474
T-Five

Tidak beranjak sejak minggu lalu, T-Five masih betah dengan single “Yang Terindah” mempertahankan posisi pertama sebagai jawara dalam chart 10Kita.

Berkolaborasi dengan musisi muda masa kini, Rayi RAN, T-Five me-remake lagu lama dengan musik kekinian yang bisa diterima penikmat musik masa kini. T-Five sendiri mengakui lewat kolaborasinya ini bertujuan untuk menciptakan konsep-konsep yang cukup unik untuk memperkaya dan membawa angin segar untuk musik Indonesia.

“Yang Terindah” sendiri masih merupakan salah satu hits single T-Five dari album Self Titled (2001). Nampaknya, T-Five juga sedang menyiapkan pembuatan video klip “Yang Terindah” nih, terlihat dari update-an Instagram mereka.

Selanjutnya, naik 4 peringkat ke posisi kedua, ada Nadhira dengan single “Kamu”.

Dalam single berjudul “Kamu” ini, ia bekerja sama dengan Nino RAN, serta Lale dan Ilman dari Maliq & D’essentials. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah tidak nyaman dengan hubungannya dan ingin memutuskan hubungan! Duh, sedih banget lagunya! Hati-hati baper ya!

Ada good News nih! Kita kedatangan pendatang baru di chart 10Kita, kolaborasi musisi jaman dulu dan masa kini, yaitu RAN feat. Kahitna lewat single “Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru”.

Lagu ini diciptakan sendiri oleh RAN, sebenarnya sudah ada niat sejak lama untuk mengajak grup musik senior Kahitna ini. Namun, pada anniversary RAN yang ke-10, barulah Asta memberanikan diri untuk mengajak Kahitna berkolaborasi.

Wah! Penasaran yaa lagunya seperti apa!

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk, langsung aja cek di sini!

Dengerin terus Hard Rock FM untuk tau lagu-lagu apa saja yang lagi hits saat ini. Nggak perlu repot, streaming aja di sini!

[teks Hardianti Budhi | foto Instagram @tifivemusic]

Baca juga:
Taylor Swift akan membuat reality show terbaru
Saat Bella Hadid ketemu mantan di Victoria’s Secret Fashion Show 2016
Tanda-tanda lo kecanduan video game!