Saat Bella Hadid ketemu mantan di Victoria’s Secret Fashion Show 2016

1593
0
Bella Hadid

Keceriaan Victoria’s Secret Fashion Show 2016 masih terasa nggak hanya untuk para angels, tapi juga kita penggemar setianya. Sukses diadakan di Grand Palais, Paris, pada Rabu, 30 November lalu, ada satu moment yang menarik nih, Hard Rockers!

Tahun ini menjadi debut pertama Bella Hadid di runway Victoria’s Secret. Kalau kalian ingat lineup performers, salah satunya ada The Weeknd yang akan tampil mengiringi para angels berlenggak lenggok.

Dengan kata lain, mantan kekasih ini akan bertemu di atas panggung. Dan bener aja, saat The Weeknd tampil menyanyikan “Starboy”, Abel Makkonen Tesfaye yang sedang bernyanyi harus melihat sang mantan, Bella Hadid, berjalan dengan cantiknya di sampingnya. Wow! Apa rasanya? Awkward! Lihat aja videonya!

EPIC ?❤️

A video posted by VOGUEZINE (@voguezine) on

Video ini langsung viral di social media, walaupun ekspresi Bella yang datar, tapi kalau lo perhatiin, saat ia melewati Abel, tangannya menyentuh pinggang Abel, lho! Setelah itu, penonton pun langsung riuh! Begitu juga netizen di social media! Ada-ada aja yaa!

Nggak berhenti sampai di situ aja, Bella Hadid pun mengunggah sebuah foto dirinya saat tampil menggunakan underwear seksi berwarna abu-abu, dan ia pun memuji penampilan The Weeknd malam itu.

Sejak foto tersebut diunggah, belum ada respon apapun dari Abel. Ouch! Sepertinya Bella gagal move on nih, atau hanya mau terlihat profesional aja? Seperti perkataannya dalam sebuah interview saat ditanya hubungannya dengan Abel sekarang.

He’s my best friend? Seriously? Hmmmm..gimana menurut lo? 😛

Kalian yang penasaran dan mau nonton full performance Victoria’s Secret Fashion Show 2016, tungguin aja pada 5 Desember mendatang akan ditayangkan melalui channel CBS!

Jangan lewatkan berita-berita menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto fuse.tv]

Baca juga:
Yeay! Nintendo akan hadir di dunia nyata!
Tanda-tanda lo kecanduan video game!
Touchy! Ini video klip terbaru dari Beyoncé “All Night”