Sheryl Sheinafia Archives » Hard Rock FM

Tag: Sheryl Sheinafia

Drive N’Jive Playlist: Sheryl Sheinafia

Drive N'Jive kedatangan penyanyi solo wanita, yang baru aja mengeluarkan album terbarunya. Wanita yang dimaksud yaitu Sheryl Sheinafia. Sheryl akan bercerita mengenai keseruan dalam menggarap album ketiganya yang diberi judul Jennovine di Drive N'Jive Playlist. Mulai dari Sheryl yang bermimpi melahirkan gitar, hingga jadilah satu rangkaian album Jennovine ini. Langsung aja lo dengerin cerita selengkapnya dari Sheryl bersama Iyas Lawrence dan Fely Sumayku hanya di Hardrock FM. View this post on Instagram A post shared by 87.6 Hard Rock FM Jakarta (@hardrockfm) Gimana Hardrockers, udah pada dengerin belum album terbaru Jennovine dari Sheryl Sheinafia?    

Bye

Ketika Sheryl Sheinafia merilis single “Okay” pada pertengahan tahun ini, kondisi dunia penuh dengan ketidakpastian. Dari pembatasan sosial sampai masa adaptasi kebiasaan baru, semua terjadi dalam sekejap. Nggak mau bergumul dengan hal yang itu-itu saja, Sheryl lebih memilih untuk move on dan beranjak. Keputusannya mengucapkan selamat tinggal kepada zona nyaman terwakilkan dalam lagu terbaru berjudul “Bye”. Sheryl menulis sendiri lirik lagu “Bye”, kemudian memproduksi tembang bersama musisi Petra Sihombing. Gamaliel terlibat sebagai pengarah vokal dan Andre Harihandoyo menyelesaikan proses mixing dan mastering. Lagu tersebut merupakan single kedua sekaligus pembuka dari seri lagu Sheryl yang dirilis setiap Jumat mulai 13 November 2020 sampai 4 Desember 2020 lalu....

Don't Miss