Lama Hiatus, Sheryl Sheinafia Rilis Single ‘Situationship’

246
Lama Hiatus, Sheryl Sheinafia Rilis Single ‘Situationship’

Setelah lama vakum, akhirnya Sheryl Sheinafia merilis single terbaru yang berjudul ‘Situationship’. Sheryl kembali ke dunia musik yang dicintainya dengan memberikan sesuatu yang segar pada karyanya.

Single terbarunya, ‘Situationship’, menjadi penanda perjalanan terbarunya menjadi seorang musisi independent dan sebagai gambaran warna musik seperti apa yang akan menjadi arah bermusiknya. Dengan tidak meninggalkan akar musiknya di genre pop, dia berusaha menciptakan ulang suara-suara yang dibuatnya dengan sentuhan soft rock dan musik elektronik untuk menggambarkan sejauh mana dia telah berkembang sebagai seorang musisi.

Lama Hiatus, Sheryl Sheinafia Rilis Single ‘Situationship’

Single ini menjadi kisah kehidupan dan pembelajaran Sheryl dalam menghadapi kejamnya kejujuran pada sebuah hubungan sekaligus proses pendewasaan dirinya dengan segala ketidakpastian dan antisipasi untuk sesuatu yang akan terjadi berikutnya.

Walau begitu, sebuah hubungan adalah sesuatu yang terlalu baik untuk jadi sebuah kenyataan dan akhirnya membuat Sheryl masuk ke dalam fase, yang dia sebut, situationship; ‘Maybe in another fantasy, we don’t have to play hide and seek’. Lagu juga turut dibantu oleh Petra Sihombing yang menjadi rekan Sheryl sebagai Produser dan Arranger, begitu juga Ivan Gojaya dalan proses Mixing, serta Dimas Pradipta pada proses Mastering.

Baca Juga: Dave Grohl Masak Hingga 18 Jam untuk Bantu Ratusan Tunawisma di LA

Layaknya seorang anak kecil, lirik reff di lagu ini menyeruakkan kalimat ‘I just wanna be with you’, yang membuktikan bahwa cinta terasa sangat benar walau penuh dengan ketidakpastian dan sifat kekanak-kanakan.

Walaupun didera dengan ketidakpastian akan berakhirnya sebuah hubungan, dia merasa yakin akan satu hal; dia berhasil menemukan orang yang dia mau. Pada akhirnya, semua itu adalah tentang mementingkan diri kita sendiri di atas apapun atau bahkan siapapun.

LEAVE A REPLY