Story Behind The Song: Di Umur 25, Sheryl Sheinafia Akhirnya Berhasil Keluar Dari “Dark Place”

426
Story Behind The Song: Di Umur 25, Sheryl Sheinafia Akhirnya Berhasil Keluar Dari

Di Story Behind The Song episode kali ini, Feli Sumayku kedatangan Sheryl Sheinafia. Baru-baru ini Sheryl Sheinafia juga telah merilis single baru berjudul “Want Ur Love”.

Lagu “Want Ur Love” sendiri telah dirilis oleh Sheryl Sheinafia pada November Lalu. Lagu ini merupakan hasil kerja sama antara Sheryl Sheinafia, Musica Studio’s dan label rekaman ikonik asal Amerika Serikat, EMPIRE untuk membawa musiknya ke tingkat global.

Dalam proses pembuatan lagu “Want Ur Love” Sheryl mencoba untuk menceritakan tentang sebuah pasangan yang merasakan perasaan bergejolak seperti adrenaline rush seperti seorang remaja mengenal yang namanya jatuh cinta.

“Di tahap aku membuat What ur love ini berdasarkan perasaan teenage feeling ketika kita mengalami jatuh cinta ada adrenaline rush dan keseruan itu untuk mencintai orang.” ungkap

Selain ceritain single barunya berjudul “Want Ur Love”, kira-kira apa lagi ya, yang dibahas sama mereka berdua? Apakah ada kisah pribadi Sheryl di single barunya ini? Terus, “Dark Place” yang dimaksud Sheryl di judul itu apa, ya?!