Taylor Swift Dirumorkan Temui Kevin Feige Bahas Peran di MCU

32

Beberapa waktu lalu, Taylor Swift sempat dirumorkan akan berperan sebagai Dazzler, mutan musikal di X-Men Apocalypse.

Spekulasi benar-benar meningkat ketika Taylor Swift terlihat di pertandingan Kansas City Chiefs versus New York Jets dengan sutradara Deadpool dan Wolverine Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds (Wade Wilson) dan Hugh Jackman (Wolverine) pada tahun 2023.

Levy ditanya tentang rumor Dazzler tahun lalu, dan menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal keterlibatan Taylor Swift dalam threequel R-rated tersebut.

“Saya akan membahasnya secara menyeluruh. ‘No comment’ karena itu adalah pukulan ganda. Itu ada hubungannya dengan Taylor. Dan itu terkait dengan MCU. Aku bukan orang bodoh. Anda harus menunggu dan melihat.” kata Levy, dikutip dari comicbook.

Tak lama setelah tiket film tersebut mulai dijual, Reynolds ditanya tentang kemungkinan peran Swift.

“Ada begitu banyak spekulasi tentang begitu banyak orang yang mungkin muncul dalam film tersebut. Saya melihat seseorang yang yakin bahwa Elvis ada di film tersebut. Kejutan adalah inti dari Deadpool,” jawab Reynolds.

 

Melansir dari comicbook, kemungkinan Taylor Swift ada di film tersebut, tapi dia sebenarnya berperan sebagai dirinya sendiri, bukan Alison Blair. Namun, rumor baru kini mengklaim bahwa penyanyi tersebut mungkin akan mendapatkan peran di Marvel Cinematic Universe.

Menurut orang dalam Daniel Richtman, Taylor Swift melakukan “pertemuan yang baik dengan Kevin Feige, dan mereka mendiskusikan perannya di MCU.”

Namun, bukan berarti Taylor Swift sedang dalam pembicaraan resmi, atau dia akan berperan sebagai Dazzler. Meskipun ini mungkin tampak seperti peluang besar yang terlewatkan untuk menjadikannya sebagai orang lain, Taylor Swift telah muncul di sejumlah proyek film dan TV selama bertahun-tahun, dan mungkin ingin memperluas jangkauannya dengan memainkan karakter yang tidak diharapkan orang.

Selain Ryan Reynolds dan Hugh Jackman dalam peran utama, Deadpool dan Wolverine akan menampilkan Morena Baccarin (Vanessa), Leslie Uggams (Blind Al), Rob Delaney (Peter), Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead) dan Shioli Kutsuna (Yukio) kembali sebagai karakter masing-masing, dan mereka akan bergabung dengan pendatang baru franchise Emma Corrin (The Crown) dan Matthew Macfadyen (Succession), yang akan berperan sebagai agen TV dan rekan jahat Charles Xavier, Cassandra Nova.