Welcome Back Hard Rock Cafe, Jakarta

1924
0
hrfm HRC-JKT-PP

Hard Rock Cafe Jakarta Re-bound, cafe yang sebelumnya sempat ‘hilang’ akhirnya kembali lagi. Kalau sebelumnya tempat yang menyimpan banyak benda-benda milik musisi ini berada di eX, kali ini pindah ke Pasific Place, Sudirman, Jakarta Selatan. Cafe seluas 657 meter persegi ini memiliki ruangan indoor yang memuat 145 tamu, bar yang ekslusif, area outdoor beserta bar yang dapat memuat 48 tamu, area live entertainment untuk penampilan musik, monumen gitar raksasa di area luar, Island Bar yang akan melayani area indoor dan outdoor restoran serta Rock Shop yang menawarkan berbagai item rock n’ roll, dan merchandise Hard Rock Cafe Jakarta.

Hard Rock Cafe dengan konsep baru ini memang berubah dari sebelumnya, dengan fitur state-of-the-art, deretan koleksi memorabilia yang menjadi khas Hard Rock Cafe pun dibuat lebih beragam. Para pengunjung bisa melihat langsung The Orange Flame Guitar yang dimainkan oleh Santana; Black Warlock Guitar milik KISS; Ludwig Drum Kit milik Joey Kramer; bermacam aksesoris yang dikenakan oleh musisi Fergie dan Will.I.Am dari Black Eyed Peas; kostum yang dikenakan oleh Slash dan banyak lagi. Selain itu desain Batik Betawi pada logo neon eksterior menambah keunikan dari tempat kedua Hard Rock Cafe yang ada di Indonesia setelah di Bali.

Cafe yang ada di beberapa negara ini didirikan pada 1971, memang berupaya untuk menjadi patner masyarakat. Jadi nggak heran kalau mereka sering mengadakan berbagai acara yang berhubungan dengan penggalangan dana untuk saling membantu satu sama lain seperti, program kesadaran kanker payudara bersama Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta, hingga kegiatan yang dilakukan oleh para ikon ‘rock’ melalui program tahunan Signature Series T-Shirt dan berkerjasama dengan World Wildlife Fund Indonesia.

Karena merupakan sebuah cafe, menu yang ditawarkan juga nggak main-main. Legendary Experience yang menyajikan pilihan 10-ounce Legendary Burgers lezat yang menjadi menu favorite Hard Rock Cafe juga disajikan. Selain itu, adapula Smokehouse Menu Hard Rock yang dimasak menggunakan chip kayu Hickory terbaik untuk memasak ribs, serta daging ayam untuk menjaga kesempurnaan dan kelembutan sajian. Untuk minuman? Hard Rockers bisa menikmati Hurricanes, Margarita, dan berbagai minuman favorit dan Alternative Rock (bebas-alkohol) yang disajikan dengan menggunakan koleksi gelas Hard Rock. 

Acara hang out di sini pastinya akan jadi agenda rutin Hard Rockers saat berakhir pekan dengan rekan kerja, pasangan atau teman-teman karena semua yang dibutuhkan untuk menunjang lifestyle and entertainment, ada di Hard Rock Cafe Jakarta.

sumber: mra.co.id