Lenovo PHAB, paduan sempurna smartphone dan tablet

5915
0

Bukan hal mudah memadukan kemampuan dari dua gadget menjadi satu. Dan Lenovo berhasil melakukannya untuk menghadirkan jejeran baru dalam PHAB Series miliknya.

Yap, Lenovo belum lama ini meluncurkan 2 phablet [gabungan phone dan tablet] terbarunya yang diberi nama, PHAB dan PHAB Plus.

Hal apakah yang diberikan Lenovo dalam PHAB Series miliknya ini, berikut paparannya, yang bakal menggoda Hard Rockers segera memilikinya.

Lenovo PHAB Plus
Lenovo PHAB Plus

Lenovo PHAB Plus
Phablet PHAB Plus ini memiliki octa core snapdragon 615, RAM 2GB, dan memori internal dua kali lipat dari PHAB, yakni 32 GB. Bila dirasa masih belum cukup, lo bisa tambahkan kartu memori pada slot microSD-nya untuk tambahan kapasitas penyimpanan data.

Untuk kameranya, PHAB Plus memiliki 13 megapixel kamera utama dan 5 megapixel kamera depan. Ditambah dua lampu flash untuk kamera utama, yang membuat hasil foto lebih baik di ruang minim cahaya. Hasil semakin cantik dengan tambahan fitur Panorama Selfie, Low Light, serta Smart Tool.

Meski berukuran cukup besar, PHAB Plus tetap mudah digunakan dengan satu tangan. Misalkan, lo mau nyalain, tinggal ketuk saja layarnya dua kali. Foto, tekan layar agak lama. Mengunci, guncangkan PHAB Plus aja. Jawab panggilan, gunakan perintah suara. Canggih kan?

Hasil suaranya juga lebih baik dengan hadirnya teknologi Dolby Atmos, dan daya kerja PHAB Plus mampu bertahan selama 24 jam dalam mode bicara, karena kapasitas baterai yang mencapai 3500mAh.

Pilihan warna yang bisa lo pilih adalah, Gunmetal Grey, Titanium Silver, dan Champange Gold.

Dapatkan PHAB Plus dengan harga, IDR 3,499 juta, eksklusif di Blibli.com. Serta dapatkan diskon tambahannya di Groupfie Microsite Lenovo.

Lenovo PHAB Plus
Lenovo PHAB Plus

Lenovo PHAB
Meski punya layar besar, tapi ketebalan PHAB ini hanya 8,9 milimeter dengan bobot 250 gram, lho!

Ukuran layar PHAB 6,98 inch dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Kinerja phablet ini ditunjang prosesor Qualcom quad-core dan RAM 1GB, serta baterai berkapasitas 4250mAh.

Sistem operasi PHAB Lollipop yang dilengkapi fitur kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ada juga fitur 360 Voice yang mengandalkan tiga mikrofon dan prosesor suara khusus untuk memastikan input suara yang jernih dan suara dari speaker internal yang lebih baik.

Untuk seri PHAB yang satu ini baru bisa lo miliki mulai Februari 2016. Tapi, lo sudah bisa ikutan serunya groupfie di phabforfun.lenovo.com. [ADV]