#MorningCoffee with Filantropi

803
0
filantropi-morningcoffee

 

#Morning Coffee minggu ini (21/12) kedatangan Filantropi Witoko, seorang model cantik yang berhasil menjadi perwakilan Indonesia di ajang Asian’s Next Top Model 2012. Wanita yang akrab dipanggil Filan ini banyak menceritakan kisahnya selama kurang lebih tiga bulan mengikuti ajang modeling internasional yang juga menjadi awal turning point dalam karirnya. “Sebenarnya, gue ngga pernah buat plan buat hidup gue. Let it flow aja. Jadi, waktu itu ada yang kasih tau ada acara ini dan gue langsung tertarik buat coba,” ucap Filan. Memiliki postur tubuh yang proporsional, memang sudah poin Filan menjadi seorang model. Tak heran jika 15 tahun sudah, Filan bergelut menjadi seorang model, baik catwalk atau majalah.

“Sebenarnya gue ngga pernah suka tuh jadi model karena dulu itu gue tomboy banget. Gue selalu cepak, pakai kaos gombrong, jeans, converse-an aja. Bokap gue sampai heran, ‘ini anak gue cewek tapi kayak bukan cewek’. Terus akhirnya gue di sekolahin modeling. Waktu itu ya gue lakuin karena dipaksa terus. Orang tua gue bilang, ‘kalau ngga jadi model ngga apa-apa, at least kamu tau cara berpakaian, kamu tau cara berdiri, dan make up’. Sampai akhirnya yaudah gue jalanin, pihak sekolah merasa kalau gue itu punya potensi dan akhirnya gue dikontrak,” kata Filan.

Sama halnya dengan modeling, kini Filan mengaku sedang terobsesi untuk mencoba bidang baru nih. “Sekarang gue lagi pengen banget nyoba ke akting. Ada sih beberapa tawaran, tapi gue ngga mau aji mumpung aja. Jadi, kalau ada tawaran, gue akan totalitas di bidang itu. Definitely, gue juga akan belajar kelas acting. Same like Nicole Kidman,” jelas Filan. Proud of you and success!

Jangan lewatkan juga #MorningCoffee setiap Jumat 8-9AM di Good Morning Hard Rockers Show.