Muay Thai Jadi Hiburan bagi Pekerja Kantoran

1126
0
muay thai

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komunitas Muay Thai Indonesia (KaMI) yaitu, Francois Mohede atau lebih dikenal dengan Frans Mohede saat datang ke studio Hard Rock FM Jakarta. Siang ini (17/9), Frans bersama Dodi Airlangga (seorang fighter Muay Thai) dan Endy R. Nahan (Koordinator fighter) datang untuk mempublikasikan “Bali Muaythai Grandmatch 2012”, sebuah kompetisi Muay Thai internasional. Event ini merupakan kompetisi kedua dari KaMI yang akan diselenggarakan di Seminyak Beach, Bali pada tanggal 22 September 2012 mendatang pukul 17.00 WITA.

“Selain untuk memperebutkan belt kejuaraan, acara ini juga ingin mengembalikan pendapat orang kalau Muay Thai adalah bukan sekedar seni bela diri, melainkan martial arts. Sifat olahraga yang menyenangkan dan entertaining. Inilah yang membedakan Muay Thai dengan Kick Boxing sebagai fighting system,” jelas Frans.

Uniknya, Frans menyatakan bahwa Muay Thai juga menjadi olahraga favorit dari pekerja kantoran. “Buat mereka yang lelah bekerja dan stress dengan deadline bisa diluapkan semuanya melalui gerakan Muay Thai. Olahraga ini juga tidak ada batasan makanan. Intensitas latihan juga bisa ditentukan sendiri,” ucap Frans.

Hard Rockers yang tertarik untuk mendalami Muay Thai, langsung saja saksikan “Bali Muaythai Grandmatch 2012”. Pembelian tiket bisa dilakukan via email ke infotickets@baan.com.