10 Lagu Baru Terbaik September 2018

3150
0

Fresh from the oven nih buat Hard Rockers! Ini 10 lagu baru terbaik yang dirilis bulan September 2018! Ada berbagai kejutan dan comeback dari beberapa artis yang sudah lama tidak terdengar, seperti Avril Lavigne, Jason Mraz dan Mariah Carey. Mana nih lagu favorit kamu Hard Rockers?

  1. Rita Ora – Let You Love Me

Setelah mengumumkan bahwa album terbarunya, Phoenix, akan dirilis pada 23 November 2018, Rita memberikan sebuah kejutan untuk para fans! Musisi asal Inggris yang berusia 27 tahun tersebut meluncurkan music video untuk salah satu single-nya yang berjudul Let You Love Me.

  1. Avril Lavigne – Head Above Water

Avril is back, Water mengkisahkan perjuangannya melawan penyakit Lyme disease yang sudah dideritanya sejak 2013.

  1. The Chainsmokers ft. Kelsea Ballerini – This Feeling

Segi musik, lagu ini tidak jauh berbeda dengan tipe lagu Chainsmokers lainnya.What do you think Hard Rockers?

  1. Imagine Dragons – Zero

Imagine Dragons menciptakan lagu baru untuk mengisi soundtrack film Ralph Breaks the Internet.  Konsep lyric video ini pun mengikuti tema film, dengan lirik-lirik lagu upbeat yang tersebar di seluruh platform Internet.

  1. Silk City ft. Dua Lipa – Electricity

Mark Ronson and Diplo, Dua DJ internasional yang pernah tampil di Jakarta ini bergabung dan mengajak Dua Lipa untuk merilis sebuah single bergenre house yang upbeat.

  1. Mumford & Sons – Guiding Light

Bila kamu sudah bosan dengan lagu-lagu Top 40, mungkin kamu bisa coba mendengar lagu bergenre indie folk yang lebih unik ini Hard Rockers!

  1. Lana Del Rey – Venice B*tch

Lana Del Rey merilis single terpanjangnya yang berdurasi 10 menit dengan elemen soft-rock yang psychedelic. Di lagu ini, ia berkolaborasi dengan produser Jack Antonoff dan bernyanyi tentang kenangan indahnya bersama seorang pria.

  1. Jason Mraz ft. Meghan Trainor – More Than Friends

Kedua penyanyi pop tersebut berkolaborasi untuk sebuah lagu akustik sederhana yang mengutarakan keinginan mereka untuk menjadi lebih dari teman.

  1. LANY – Thick And Thin

Mantan pacar Dua Lipa ini merilis single ketiganya dari album Malibu Nights. Di lagu ini, Paul bernyanyi tentang kekecewaannya terhadap seorang perempuan yang meninggalkannya tanpa alasan yang kuat dan mempertanyakan kesetiaan wanita tersebut.

  1. Mariah Carey – GTFO

Wow, Mariah akan segera merilis album ke-15! Di sebuah press release, pop diva ini menjelaskan alasan di balik peluncuran GTFO sebagai single pertamanya. Welcome back, queen!

 

[Tags Cosmopolitan Indonesia | Video dan Foto youtube.com, EDMtunes.com]