10 Selebriti yang jadi cameo di video klip Taylor Swift, You Need To Calm Down

411
0
Taylor Swift dan Katty Perry
TayTay is back! Setelah berkolaborasi bersama Brendon Urie untuk single pertamanya tahun ini, “ME!”, Taylor Swift merilis lagu keduanya dari album Lover yang berjudul “You Need To Calm Down”.
Ternyata, lagu ini ditujukan kepada para internet trolls yang suka menyebarkan aura negatif dan menyuarakan rasa benci terhadap orang-orang yang berbeda dari mereka.
Taylor sempat menjelaskan makna di balik lagunya saat diwawancarai oleh Beats 1:
“Saya memerhatikan bahwa ada banyak tipe orang dalam masyarakat yang suka mengerahkan energi negatif kepada orang lain. Saya ingin berkata kepada mereka, ‘Kamu perlu bersantai, karena kamu hanya membuat dirimu sendiri stres. This seems like it’s more about you that what you’re going off about. Like, just calm down’.
Musisi berusia 29 tahun ini pun mengajak teman-temannya untuk meramaikan music video “You Need To Calm Down” yang dirilis 17 Juni lalu. Berikut adalah selebriti yang turut membintangi MV-nya.
1. Adam Lambert berperan sebagai seorang tattoo artist! Kini, alumni American Idol ini menggantikan posisi Freddie Mercury dan bergabung dengan Queen untuk stadium tour mereka yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

View this post on Instagram

@taylorswift @theellenshow #YNTCDmusicvideo

A post shared by ADAMLAMBERT (@adamlambert) on

2. Setelah mendapat nominasi untuk penghargaan Golden Globe, bintang Broadway Billy Porter tampil nyentrik dengan rambut afro dan lipstik biru di music video ini.
3. Ciara is here! Penyanyi R&B yang pernah memenangkan Grammy Award ini tampil di “You Need To Calm Down” setelah merilis MV untuk lagu “SET” tiga hari sebelumnya.
4. Pembawa acara talkshow Ellen DeGeneres muncul di MV bersama Adam Lambert yang sedang mengukir tato di lengannya.
5. Penyanyi Hayley Kiyoko menunjukkan apresiasi dan dukungannya untuk musik Taylor dengan penampilannya di sini.
6. Surprise, surprise! Katy Perry dan Taylor sudah tidak lagi bermusuhan – setelah mengkonfirmasi hubungan baik mereka di Instagram, Katy tampil dengan kostum hamburger yang ia pakai di Met Gala dan berpelukan dengan Tay yang mengenakan kostum kentang goreng. Awww.
7. Aktris serial Orange Is The New Black, Laverne Cox, tampil hot dengan glitter pink dress dan rambut ala Barbie.
8. Semua anggota serial Queer Eye yaitu Antoni Porowski, Bobby Berk, Jonathan Van Ness, Karamo Brown, dan Tan France menunjukkan support terhadap Taylor dan tampil bersama di sebuah tea party.
9. Bahkan Deadpool tidak mau ketinggalan! Aktor Ryan Reynolds mengejutkan para penonton dengan kehadirannya sebagai seorang pelukis di akhir video. Too bad we don’t see Blake Lively.
10. Almost unrecognizable! Drag superstar RuPaul tampil berbeda tanpa wig ataupun makeup nyentrik ala RuPaul’s Drag Race.
So, siapa cameo favorit kamu yang muncul di “You Need To Calm Down”?

(Image: doc. Instagram @taylorswift / UMG)
Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia