Kanye West jual patung lilin yang ada di video klip “Famous”

1815
0

Kanye West

Kanye West kayaknya nggak berhenti bikin sensasi nih, Hard Rockers! Masih ingat sama video klip single “Famous” yang kontroversial beberapa waktu yang lalu? Kabarnya, Kanye West ingin menjual patung-patung lilin yang ada di video klip itu lho, Hard Rockers! Wow! Serius?? 

Dilansir dari New York Times, model-model lilin yang ada di video klip “Famous” ini bisa dibandrol dengan harga US$ 4 juta atau sekitar 53 Milliar Rupiah, Hard Rockers. Selain mendapatkan patung, nantinya Sang Pembeli akan mendapatkan 1 set kasur dan baterai yang bisa membuat patungnya seolah-olah bernafas.

Kanye West

Patung-patung lilin yang terdiri dari figur-figur terkenal ini dipamerkan di Blum & Poe, Los Angles. 12 figur patung lilin ini terdiri dari George Bush, Donald Trump, Anna Wintour, Rihanna, Chris Brown, Taylor Swift, Kanye West, Kim Kardashian, Ray J, Amber Rose, Caitlyn Jenner, dan Bill Cosby.

Setelah heboh rilisnya video ini, Kanye West akhirnya memberikan penjelasan tentang maksud dari video tersebut adalah pure untuk mempresentasikan orang-orang pupuler.

[teks Dimas Muchli | foto nytimes.com & harpersbazaar.com]