#HRFM20 – Marcell Siahaan di 20th Anniversary Hard Rock FM!

901
0
Vicky dan Dea kedatangan tamu spesial, Marcell Siahaan! | Nadia Fatina
Vicky dan Dea kedatangan tamu spesial, Marcell Siahaan! | Nadia Fatina

Still rockin’ Hard Rock FM!

Menjelang siang, Vicky dan Dea dalam The Office kedatangan tamu spesial, penyanyi bersuara merdu, Marcell Siahaan!

Seperti yang kita lihat, Marcell merupakan sosok yang maskulin dan laki banget. Tetapi, ia mengaku, kalo ia bukan orang yang romantis. Marcell pun bercerita, setiap melakukan suatu hal yang menurutnya romantis, ternyata orang lain tidak merasa bahwa hal itu romantis.

Marcell pun menyapa Hard Rockers dengan menyanyikan lagu “Cinta Mati”.

Lagu ini merupakan respresntatif album terbarunya, Jadi Milikku, merupakan ciptaan Irfan Aulia (Samsons). Melalui lagu ini, Marcell ingin membentuk suatu image di mana lagu cinta itu nggak selalu tentang sakit hati atau perbedaan, tetapi lebih identik dengan pengorbanan dan sesuatu yang menyenangkan. Marcell juga ingin memotivasi orang supaya melihat cinta dengan lebih optimis.

“Suatu cinta yang lebih positif, modal utamanya adalah pengorbanan, yaitu dengan all out untuk orang yang kita cinta” kata Marcell.

Walau nggak romantis, semua lagu yang dinyanyikan Marcell sukses bikin orang galau! | Rashed Hannan
Walau nggak romantis, semua lagu yang dinyanyikan Marcell sukses bikin orang galau! | Rashed Hannan

Marcell yang identik dengan lagu-lagu cinta, ternyata nggak melabeli dirinya sendiri, namun, memang Marcell mengakui bahwa dirinya suka akan lagu-lagu cinta.

“Kalau mau dibilang, spesialisasi lagu ballad yaa, karena itu memang kekuatan gw dan gw menikmati itu. Saat kalian melihat penonton masih setia menonton kalian menyanyikan 10 lagu ballad, itu rasanya sangat menyenangkan.” kata Marcell

Kemudian, Marcell semakin membuat suasana galau dengan menyanyikan lagu “Firasat”.

Bercerita sedikit tentang lagu ini, “Firasat” dibuat pada tahun 2003. Sebenarnya, lagu ini merupakan single tersendiri, namun memang masuk ke kompilasi Recto Verso. Lagu yang masih enak didengar sampai detik ini, bercerita tentang banyak hal, seperti kisah LDR, rasa kangen atau kekhawatiran yang berlebihan kepada pasangannya.

Tidak lupa Marcell pun memberikan ucapannya kepada Hard Rock FM,

“Terima kasih dan selamat untuk Hard Rock FM! Semoga 20 tahun kedepan, kita masih tetap bisa bersama Hard Rock FM” – Marcell Siahaan

Nggak ada habisnya, Marcell membuat kita semakin galau, dengan menutup perjumpaan dengan menyanyikan lagu “Peri Cintaku”.

Sukses selalu, yaa Marcell! Terima kasih atas kedatangannya memeriahkan ulang tahun Hard Rock FM yang ke 20 tahun! Still rockin’ Hard Rock FM!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Nadia Fatina]