Guns N’ Roses tur reuni, DJ Ashba tolak untuk gabung lagi

2354
0
DJ Ashba menolak gabung dalam tur reuni Guns N' Roses | rollingstone.com
DJ Ashba menolak gabung dalam tur reuni Guns N' Roses | rollingstone.com

DJ Ashba, mantan personil Guns N’ Roses, yang kini sedang sibuk mengurusi band barunya, Sixx:A.M., sempat diajak Axl Rose untuk gabung dalam tur reuni Guns N’ Roses. Namun, ia menolaknya.

DJ Ashba sendiri sempat bergabung bersama GNR selama 6 tahun, sampai akhirnya memutuskan untuk keluar pada 2015 karena ingin fokus pada band barunya.

Axl menginginkan saya untuk menjadi bagian dari tur reuni tersebut. Saya tidak bisa lebih bahagia lagi mengetahui tur tersebut akhirnya terlaksana. Saya sangat mengagumi Axl, Slash, Duff, Steven, Izzy, dan semua orang yang terlibat di dalamnya. Bahkan, saya menjadi lebih menghormati GNR setelah bertahun-tahun bergabung bersama mereka” ujar DJ Ashba dalam interview-nya bersama metalinsider.

Tur reuni ini memang seperti impian yang jadi kenyataan, banyak penggemar di dunia yang menunggu-nunggu moment ini, termasuk DJ Ashba sendiri yang mengaku bahwa dirinya adalah fans terbesar dari GNR.

guns-n-roses-dj-ashba-billboard-650
Axl Rose & DJ Ashba | billboard.com

Kalau ngeliat besarnya kekaguman dan rasa hormat DJ Ashba sama GNR, kenapa dia nggak mau gabung dalam tur reuni yaa?

Saya hanya merasa itu bukan tempat saya. Jika Slash kembali, saya tidak bisa lebih senang lagi, itu berita yang bagus! Pada saat itu juga, lebih baik jika saya mengerjakan sesuatu yang dapat saya lakukan dengan sangat baik sendiri”, ujar DJ Ashba.

DJ Ashba pun berpikir keputusan ini merupakan win win solution untuk GNR dan dirinya.

Ini untuk kebaikan kedua belah pihak. Saya mendapatkan band favorit saya kembali lagi dan juga saya tetap dapat bermain dalam band favorit saya lagi. Its a win win”, ujarnya lagi.

Sixx am
Sixx:A.M. (DJ Ashba, Nikki Sixx, & James Michael) | rollingstone.com

Yaaa, kayaknya DJ Ashba emang udah nyaman sama band barunya ini. Sixx:A.M. juga baru meluncurkan album ketiganya yang berjudul Prayers For The Damned (Vol. 1), di mana volume 2 juga akan mereka rencanakan untuk launching di tahun ini juga.

Walaupun kita nggak bisa lihat DJ Ashba sama GNR dalam satu panggung lagi, semoga mereka tetap mendukung satu sama lain dan sukses di jalannya masing-masing, yaa Hard Rockers!

Mau tau gimana single-nya Sixx:A.M.? Yuk, kita dengerin!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber metalinsider.net | foto billboard.com & rollingstone.com]