Yeay! Justin Timberlake siap keluarkan album baru!

2119
Justin Timberlake
Justin Timberlake dalam proses pembuatan album barunya | people.com

Artis serba bisa, Justin Timberlake, telah konfirmasi bahwa ia sedang dalam proses pembuatan album baru. Padahal sebelumnya, Justin secara mengejutkan meluncurkan lagu berjudul “Can’t Stop This Feeling” bersama cast film Trolls, seperti Anna Kendrick, Gwen Stefani, James Corden, Rusell Brand, dan masih banyak lagi, Senin [9/5].

Selain mengisi soundtrack, Justin juga mendapatkan tugas mejadi pengisi suara karakter Branch dari film produksi DreamWorks Animation itu. Rencananya film ini akan dirilis pada November mendatang.

Berkaitan dengan albumnya, dalam suatu wawancara dengan Rolling Stone belum lama ini, Justin pernah berkata dalam acara Radio Carson Daly,Saya tidak mengetahui kapan akan mengeluarkan album terbaru tersebut, yang pasti aku sedang mengerjakannya”.

Pelantun “Senorita” tersebut juga mengatakan apa yang dikerjakannya terinspirasi dari wilayah tempat tinggalnya yang berada di Selatan,

Saya pikir, saya dibesarkan di Amerika Serikat yang memiliki banyak pengaruh”, ia juga menambahkan, “tumbuh di Tennessee (sangat sentral dari negara), lalu Memphis dikenal sebagai tempat kelahiran dari Rock n Roll, tetapi juga rumah dari Blues, sedangkan di Nashville banyak musik Country”.

Justin sendiri terakhir mengeluarkan album pada 2013 silam, yaitu The 20/20 Experience dengan dua single andalannya yaitu “Mirrors” dan “Suit & Tie”.

Yuk, kita dengerin seperti apa soundtrack film Trolls, “Can’t Stop The Feeling”!

[teks Rashed Hannan | foto people.com]