Meet Kate Middleton’s doppelganger, Hard Rockers!

2562
Pauline Ferrand-Prevot
Pauline Ferrand-Prevot

Katanya, setiap orang memiliki setidaknya 9 orang yang mirip dengan dirinya di dunia ini. Hal ini terjadi juga dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Let’s meet Kate Middleton’s doppelganger, Hard Rockers!

Pauline Ferrand-Prevot, atlet sepeda asal Perancis yang belakangan ini disebut-sebut sebagai kembaran dari Kate Middleton.

Keduanya emang punya banyak kemiripan nih, Hard Rockers! Nggak percaya? Yuk, kita lihat!

Pauline & Kate

Pauline memliki lesung pipi dan bentuk tulang wajah yang sama dengan Kate Middleton. Bukan cuma itu saja, tapi cara Pauline tersenyum dengan memperlihatkan gigi-nya, semakin membuat Pauline mirip dengan istri dari Prince William tersebut.

Nggak hanya mirip Kate Middleton, Pauline mendapat sorotan karena prestasinya yang cemerlang.

My Olympics games will start this Sunday with the road race ! Happy to be part of the #frenchteam with my teammates @cordonragot ?? #rio2016

A photo posted by Pauline FERRAND-PREVOT (@paulineferrandprevot) on

Ia menjadi atlet pertama dalam sejarah balap sepeda yang mendapat juara di World Road, World Cyclo-Cross, dan World Mountain Bike dalam waktu yang bersamaan. Wow! Hebat, kan!

Pauline mulai jadi pusat perhatian setelah bertanding dalam babak final balap sepeda wanita dan berhasil meraih posisi ke-26 dalam pertandingan Olimpiade Rio 2016.

Gimana, Hard Rockers? Selain parasnya yang mirip, Pauline dan Kate juga memiliki prestasi membanggakan di bidangnya masing-masing. Cool!

[teks Eka Nur Septia | foto etonline.com & dailymail.co.uk]