Endank Soekamti rilis film dokumenter!

1526
0
endank soekamti

Pembuatan film sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari aktivitas Endank Soekamti sebagai sebuah band, sebelumnya mereka membuat webseries hasil dokumentasi proses pembuatan album ke–5 yang berjudul Angka 8.

Kini Endank Soekamti kembali, Hard Rockers!

Mereka membuat film dokumenter saat Endank Soekamti merekam album ke–7 mereka tahun lalu yang berjudul Ngintip Soekamti’s 7th Album (2015).

Radio Anak Muda_endank soekamti

Film yang berlatar di sebuah pulau bernama Gili Sudak, NTB ini untuk pertama kalinya dipertunjukkan kepada masyarakat umum di Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) 28 di Taman Kuliner Condongcatur, Sleman, Yogyakarta.

Radio Anak Muda_endank soekamti

Beruntung banget nih, Hard Rockers yang tinggal di Yogya!

Secara umum, film ini adalah rangkuman dari webseries di YouTube dengan judul serupa. Spesialnya, di film ini terdapat beberapa scene yang tidak dimasukan ke dalam webseries. Pokoknya bikin Kamtis penasaran, deh!

Eits belum selesai! Nggak cuma itu aja, Hard Rockers!

Karya Endank Soekamti setelah Ngintip Soekamti’s 7th Album ini adalah Vlog Fest 2016 The Movie, sebuah film yang sampai saat ini bisa dianggap sebagai film panjang berformat 360˚ yang pertama kali dirilis di dunia dan disebarkan secara gratis di situs www.vlogfest.com.

Wah, keren banget yaa!

Hard Rockers yang mau nonton, langsung aja ke akun youtube mereka!

[teks Ghesa Gafara | foto facebook Endank Soekamti]