BEP kembali merilis #WHERESTHELOVE

1290
0
BEP

Lama tak terlihat The Black Eyed Peas comeback dengan merilis kembali hits yang pernah meledak di tahun 2003, yaitu “Where Is The Love”.

Berbeda dengan versi sebelumnya, sekarang mereka membuat remake dengan mengajak puluhan selebriti papan atas dalam video klip mereka, mulai dari Justin Timberlake, Usher, Kendall Jenner, Shailene Woodley, Jessie J, sampai A$AP Rocky dan Jaden Smith pun ikut berkontribusi.

Single ini dirilis kembali oleh Will.i.am, Apl.De.Ap, Taboo, dan Fergie sebagai tanggapan mereka dari isu-isu terorisme dan kekerasan yang sering terjadi di abad 21 ini.

Aku ingat ketika terjadi serangan di Paris, banyak yang bilang ‘Kami butuh ‘Where is th Love?’ lagi. Setelah itu tragedi Belgia terjadi, kemudian Turkey, Orlando, Philando, Alton. Dallas. Semua orang memanggil kami, ‘Kami butuh lagu itu lagi’,” kata will.i.am dalam video press conference yang beredar di dunia maya.

Nggak hanya didukung oleh artis papan atas, single ini juga dibantu oleh 40 anggota choir anak-anak dan menampilkan video para keluarga korban tragedi tersebut.

Remake ini pun jadi lebih powerful dan keren banget, Hard Rockers! Semoga single ini dapat meluluhkan semua orang di bumi ini dan menghentikan segala bentuk kekerasan yang terjadi.

Penasaran? Yuk, kita lihat!

[teks Ghesa Gafara | foto twitter @bep]