Ini tempat ngopi favorit netizen!

3238

Ngopi sudah bukan jadi kegiatan para orang tua lagi, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum muda. Kenapa? karena ngopi nggak hanya sekedar menyeruput secangkir kopi favorit lo, tapi juga jadi ajang pemersatu dan pengakrab sama temen-temen lo.

Banyaknya tempat ngopi yang lucu dan keren-keren sekarang ini, semakin membuat penikmat kopi juga meningkat dari waktu ke waktu.

Nah, mau tau tempat ngopi favorit para netizen?? Yuk, kita lihat infografis di bawah ini!

Radio Anak Muda_coffeeshop

Berdasarkan jumlah percakapan di Twitter, bisa dilihat kalau Starbucks jadi tempat yang paling disukai oleh para netizen dengan jumlah post 827 tweets dari total 741 kontributors.

Kemudian ada, Coffee Toffee dengan jumlah 153 posts dari 102 kontributors, Maxx Coffee dengan jumlah 123 posts dari 89 kontributors, dan Excelso dengan jumlah 122 posts dari 84 kontributors.

Data tersebut berdasarkan banyaknya jumlah percakapan yang terdiri dari jumlah tweets/percakapan (posts) dan jumlah akun yang berkontribusi (contributors).

Data periode 29 Agustus sampai 4 September 2016, didapatkan dengan menggunakan #GDIAnalytics, social media analytics tools dari @gdilab.

Hard Rockers mau tau lebih lanjut tentang GDILab, langsung kepo akun social media-nya di twitter @gdilab dan instagram @gdilab.

[teks Sekar Retno Ayu / sumber GDILab | foto authoritynutrition.com & GDILab]