J.K. Rowling: Fantastic Beasts bukan trilogi!

1170
0
Fantastic Beasts and Where to Find Them

Dalam sebuah acara promosi film di London Kamis lalu, penulis sekuel Harry Potter ini mengumumkan bahwa film terbaru Fantastic Beasts and Where to Find Them bukan merupakan sebuah trilogi, melainkan pentalogi.

We always knew it was going to be more than one movie, and we said a trilogy as a place holder. But I’ve done the plotting properly and I’m pretty sure it’s going to be five movies,” kata Rowling pada penonton.

Meskipun Beast dan Potter memiliki kualitas sihir yang sama, kedua film ini memiliki jarak 70 tahun terpisah. Namun, Rowling memastikan bahwa film baru ini bukanlah prekuel dari kisah Harry Potter.

Setelah ia mengumumkan akan ada total lima film Fantastic Beasts, Rowling menjawab sejumlah pertanyaan dan mengklarifikasi komentar para penggemarnya di Twitter.

Salah satunya adalah sebuah pernyataan Rowling yang mengklarifikasi komentar follower-nya mengenai lima film yang dirasa terlalu banyak,

I think when you realise what story we’re *really* telling, you’ll understand that it can’t possibly fit in one movie!

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang perdana pada 17 November 2016 dan dibintangi oleh sang pemenang Oscar Eddie Redmayne sebagai magizoologist Newt Scamander.

Film ini memiliki set latar belakang di New York City pada tahun 1920 dan akan menampilkan sebuah sekolah sihir Amerika.

Sebentar lagi rilis nih! Kita lihat dulu yuk, trailer di bawah ini!

[teks Devina Dea | foto The Guardian]