3 Body Problem, Series Terbaru Resmi Tayang di Netflix!

28

Netflix baru saja merilis serial terbarunya yang berjudul 3 Body Problem, pada Kamis (21/03) kemarin. Diangkat dari trilogi buku fiksi ilmiah “The Three-Body Problem”, 3 Body Problem mengangkat cerita misteri yang terkandung di dalamnya. Serial sci-fi ini merupakan karya dari kreator Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss, serta kreator dari True Blood, Alexander Woo.

3 Body Problem mengisahkan tentang sebuah keputusan yang diambil oleh seorang wanita muda dari Tiongkok pada tahun 1960-an yang memiliki dampak yang sangat besar, bahkan melewati batas ruang dan waktu hingga mencapai masa kini. 

Cerita ini bermula ketika hukum alam menjadi tidak terkendali di hadapan mereka, sekelompok ilmuwan yang brilian bekerja bersama dengan seorang detektif yang tidak biasa untuk menghadapi ancaman besar yang bisa menghancurkan peradaban manusia.

Dari trailer yang telah dirilis, “3 Body Problem” akan menjadi film yang penuh dengan ketegangan dan aksi, dengan sentuhan fantasi ilmiah yang mendalam. Kisahnya memperlihatkan misteri-misteri semesta, manusia yang berjuang untuk mencegah bencana besar, dan berbagai fakta mengejutkan yang mengubah cara pandang manusia.

Serial ini dibintangi oleh Jovan Adepo, John Bradley, Rosalind Chao, Liam Cunningham, Eiza González, Jess Hong, Marlo Kelly, Alex Sharp, Sea Shimooka, Zine Tseng, Saamer Usmani, Benedict Wong, dan Jonathan Pryce. 

Rosamund Pike dan Rian Johnson juga terlibat sebagai produser eksekutif, bersama dengan Derek Tsang dan Andrew Stanton sebagai sutradara dan produser eksekutif bersama.