All Star Hits, album perdana 3 Composers

1290
0
3 Composers resmi rilis album perdananya, All Star Hits
3 Composers resmi rilis album perdananya, All Star Hits | Facebook 3 Composers

Grup musik, 3 Composers, akhirnya resmi merilis album perdana mereka yang diberi judul All Star Hits di restoran cepat saji di bilangan Menteng Raya, Jakarta, Kamis [10/3] kemarin.

Grup yang terbentuk sejak tahun 2012 ini, beranggotakan Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang, yang masing-masing adalah komposer (pembuat lagu) untuk musisi-musisi terkenal di Indonesia.

Album ini berisikan sepuluh lagu, di mana enam lagu diantaranya merupakan lagu-lagu hits mereka yang pernah dibawakan oleh artis-artis lain seperti “Sedang Apa dan Di Mana” (Sammy Simorangkir) dan “Cinta 2 Hati” (Afgan) yang diciptakan oleh Mario, lalu ada “Mendendam” (Marcell) dan “Cinta Diam-Diam” (Febrian) karya dari Tengku Shafick, dan “Love Is You” (Cherrybelle) dan “Jodoh Pasti Bertemu” (Afgan) dari Bembi Noor.

Sedangkan, untuk empat lagu lainnya adalah lagu ciptaan mereka beritga yaitu, “Belum Tentu”, “Salah Benar”, “Mungkin Jodoh”, dan “Baik-Baik Saja”.

Mario Kacang sempat meng-upload sebuah foto melalui akun instagramnya @mariokacang,

Album tersebut sudah bisa kalian dapatkan di seluruh store restoran cepat saji di seluruh Indonesia dan juga terdapat versi digital-nya di Itunes.

[teks: Rashed Hannan | foto: Facebook 3 Composers]