4 Novel yang menyeramkan melebihi film horror yang ada

1183
0

Apa saja, lo pilih daftar yang di bawah nih!

Carrion Comfort by Dan Simmons

Novel ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki kemampuan atau kekuatan untuk mengontrol orang dari kejauhan. Namun, ketika salah satu “puppets” membunuh seseorang sementara di bawah kendali seseorang yang memiliki kemampuan tersebut, semuanya menjadi pertanyaan.

Seketika, orang-orang merasa tidak aman, dan dunia tanpa kebebasan apapun menjadi kenyataan yang menakutkan.

The Girl Next Store by Jack Ketchum

Novel ini hampir sulit untuk dapat dibaca karena sangat disturbing. Cerita ini menceritakan tentang 2 orang adik kakak perempuan yang dipaksa untuk tinggal bersama dengan seorang bibinya yang memiliki gangguan jiwa dan 3 anak laki-lakinya. Yang terurai di dalam ceritanya adalah cerita yang mengerikan tentang penelantaran, penyiksaan, dan kekejaman.

Hell House

Stephen King menyebut novel karya Richard Matheson yang berjudul “Hell House” ini sebagai novel tentang rumah yang berhantu yang terseram yang pernah ditulis. Novel ini menceritakan tentang 3 orang yang menghabiskan malamnya di Belasco House di Maine, dimana telah ditutup dari tahun 1949.

Dengan cepat, mereka menyadari mengapa tidak ada orang yang berani melangkahkan kaki untuk masuk ke dalam rumah tersebut dan mereka belajar alasan rumah tersebut disebut sebagai “Hell House”

Rebecca

Cerita dari novel ini menceritakan tentang seorang wanita yang menikahi seorang duda dan tinggal di Istana Gothic milik suaminya. Wanita ini berpikir bahwa ia akan merasa sangat bahagia, memiliki hidup yang santai, namun semuanya berbanding terbalik.

Ia tinggal di dalam mimpi buruk di mana ia menyadari bahwa mantan istri suaminya masih berkeliaran disepanjang lorong di dalam rumahnya.

[teks Anindyta Aprilia]