5 momen paling istimewa di konser One Love Manchester

1147
0
One Love Manchester

Konser amal One Love Manchester yang dihelat kemarin (5/6) bisa dibilang sebagai perhelatan musik terbesar sekaligus paling emosional. Mengingat kejadian teror bom yang menyerang area kota Manchester pada 22 Mei lalu saat konser Ariana Grande dilaksanakan.

Sebagai ‘pemilik konser’ pada saat itu, Ari tentu merasa sangat terpukul. Di peristiwa tersebut, 22 orang penonton konser meninggal dunia, sedangkan 100 orang lainnya mengalami luka-luka. Menghadapi momen yang sangat menyedihkan ini, pemilik nama asli Ariana Grande-Butera nggak sekedar mengungkapkan belasungkawanya lewat kata-kata, tapi lewat konser amal ini dengan menggaet sederet penyanyi papan atas.

Bagi kamu yang kelewatan nonton via streaming, berikut rangkuman lima momen paling istimewa di One Love Manchester!

Duet Pharrell Williams dan Miley Cyrus di lagu “Happy”
Hal yang bikin hati para penonton semakin mencelos adalah ketika Pharrell bilang kalau malam ini semua yang hadir harus melepaskan rasa takut dan menciptakan rasa cinta dan pikiran positif.

Kolaborasi Ariana Grande dengan Parrs Wood High School Choir
Kelompok paduan suara sekolah di Manchester ini diundang langsung ke event ini setelah video penampilan mereka yang memukau di-upload di Youtube. Menyentuhnya, di pertunjukan ini Ari memeluk mereka. Can’t hold the tears!

Kehadiran Liam Gallagher
Kemunculan frontman Oasis ini bikin terkejut semua audience. Nggak hanya menyanyikan lagu “Rock ‘n Roll Star” dan “Wall of Glass”, Liam juga mengundang pentolan Coldplay, Chris Martin untuk berkolaborasi. Whoaa… Perfect! Di sini Liam bilang kalau lagu-lagunya spesial dipersembahkan untuk para korban. Mereka cantik, namun nasibnya sangat ironis.

“Don’t Look Back In Anger” versi tak terduga
Aksi panggung Chris Martin nggak hanya berduet dengan Liam. Ia dan Coldplay juga membawakan lagu “Don’t Look Back In Anger” milik Oasis yang selama dua minggu terakhir ini mengalun di kawasan Manchester. Yup, Coldplay nggak sendiri, mereka menyanyikan lagu ini bareng Ari.

Justin Bieber menangis
Semua yang hadir di sini mungkin nggak kuat menahan air mata, begitu pula Justin. Penampilan Justin kali ini berbeda dengan biasanya. Ia hanya menyanyi akustikan dengan sebuah gitar. Mata Justin sangat kelihatan berair dna ia pun mengungkapkan kalimat yang menyentuh, “To the families, we love you so much” dan “God is good in the midst of the darkness.”

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Tips berhubungan intim pada bulan Ramadan
David Beckham didaulat sebagai duta jam tangan Tudor
Tonton 100 film menghitung 100 angka dalam 100 detik