6 Selebriti ini nyaris membintangi serial Game of Thrones

536
0
pemain film game of thrones

Are you ready for GoT?! Penggemar Game of Thrones sudah pasti tidak sabar untuk season terakhir yang akan tayang pada tanggal 14 April ini.

GoT tidak akan terasa lengkap tanpa kehadiran aktor dan aktris seperti Kit Harington, Sophie Turner, Emilia Clarke, Lena Headey dan lain-lain – apakah kamu bisa membayangkan GoT bila peran-peran utama tersebut diberikan kepada orang lain?

Psst, berikut adalah selebriti terkenal yang mengaku hampir bergabung dalam cast Game of Thrones.

1. Mahershala Ali

View this post on Instagram

🔆

A post shared by Mahershala Ali (@mahershalaali) on

Aktor film Green Book dan Moonlight ini mengaku bahwa audisinya untuk serial Game of Thrones tidak berjalan seperti yang ia bayangkan.

“Saya berlatih untuk audisi tersebut menggunakan sebuah kursi, di mana saya akan berdiri dan melakukan berbagai power moves. Kemudian saya tiba ke audisi di kantor HBO dan menemukan bahwa mereka hanya menyediakan dua bangku… tanpa sandaran,” jelasnya.

Well, meskipun audisi untuk GoT tidak berjalan dengan lancar, Mahershala telah berhasil memenangkan dua piala Oscar untuk film-filmnya! So… no problem.

2. Lily Allen

View this post on Instagram

Crowning in Oz 📸: @charliehardy

A post shared by LIL OF THE PEOPLE (@lilyallen) on

Apakah kamu mengingat Reek, alias Theon Greyjoy? Theon diperankan oleh Alfie Allen, yang merupakan adik dari penyanyi Lily Allen. Maka dari itu, Lily pernah mendapat tawaran untuk menjadi cameo di GoT!

“Mereka bertanya jika saya ingin berperan menjadi saudari Theon,” jelas Lily di Reddit. “Saya tidak nyaman dengan peran tersebut karena saya harus naik kuda dan melakukan adegan intim dengan Theon. Saat mereka mengungkapkan fakta tersebut, I said no thanks.”

3. Sam Heughan

Aktor yang pernah tampil di serial Outlander dan film The Spy Who Dumped Me ini ternyata sudah beberapa kali mengikuti audisi GoT.

Ia mengungkap ke Vulture, “Saya ikut audisi untuk Game of Thrones sebanyak tujuh kali! Banyak sekali, ya. Saya mencoba peran sebagai Renly, Loras, dan beberapa anggota Night’s Watch… dan saya selalu hampir lolos! Saya sampai berkata, ‘Guys, berikan saya sebuah pedang!’ Haha.”

4. Sam Claflin

Siapa sangka bahwa pemain film romantis Me Before You dan Love, Rosie ini seorang penggemar besar GoT? Sam mengungkap ke CinemaBlend bahwa ia sempat mengejar peran untuk Jon Snow dan Viserys Targaryen.

“Saya mencoba audisi namun di saat itu saya akhirnya diam saja. Sejujurnya saya merasa agak lega, karena terkadang saya lebih suka menjadi penonton daripada pemain film. But I’m a big fan,” ucapnya.

5. Gillian Anderson

Tidak seperti aktor dan aktris lainnya yang tidak lolos audisi, Gillian malah menolak peran yang ditawarkan GoT kepadanya!

Aktris yang dikenal sejak 1993 berkat serial The X-Files ini berkata, “Anak saya yang berusia 18 tahun tidak percaya bahwa saya menolak tawaran dari Game of Thrones atau Downton Abbey. Bila saya harus menghabiskan banyak waktu untuk sesuatu, saya memilih untuk bekerjasama dengan seorang sutradara seperti Martin Scorsese.”

6. Dominic West

View this post on Instagram

#dominicwest #vogue #december2015

A post shared by Dominic West (@dominicwestfanpage) on

Aktor yang pernah mendapat nominasi Golden Globe untuk perannya di serial The Wire dan The Affair ini menyesali keputusannya karena sudah menolak tawaran GoT.

“Saya pernah ditawarkan peran untuk Game of Thrones dan sayangnya, saya tidak pernah menontonnya. Keponakan dan ayahnya berkata, ‘Aduh, Game of Thrones adalah satu-satunya serial yang bagus sekarang!’ Saya langsung menyesal, karena saya baru saja menolak tawaran mereka.” Ouch… (Image: doc. Instagram / various)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia