7 Serial televisi terpopuler di Amerika Serikat, juga Indonesia

1067
0

Mana yang pernah membuat bergadang semalaman?

Siapa di antara kamu merupakan para penggila drama seri? Hiburan bersifat adiktif ini memang sedikit berbahaya. Kenapa demikian? Karena jika lupa diri, yang ada kita jadi bolos bekerja keesokan harinya akibat bergadang semalaman menonton seri demi seri.

Karena itulah, sebagian besar memilih untuk menghabiskan waktu menonton drama seri favorit mereka di akhir minggu. Aman. Keesokannya kita dapat membalas dendam untuk tidur sepuasnya.

Sejumlah judul serial televisi berkualitas pun masih jelas di ingatan. Ketenarannya tidak pernah lekang dimakan waktu. Hingga membuat beberapa rumah produksi ternama memutuskan untuk merilis versi terbarunya.

Setiap era memiliki judul drama seri populernya masing-masing. Mulai dari tayangan hitam putih yang sempat berjaya hingga yang berefek tiga dimensi.

Bagi kamu para penggemar drama seri, berikut 7 judul serial televisi terbaik pilihan Bazaar.

Beverly Hills 90210

Kalau yang berikut ini kemungkinan besar masih sempat menjadi tontonan favorit generasi kamu. Kembali dirilis dalam versi baru membuktikan betapa para penggemar serial TV Beverly Hills 90210 merindukan tontonan drama romantis ini.

Dawson’s Creek

Dawson, Joey, Kate, dan Jen. Kisah asmara segi empat antara remaja penghuni pinggiran kota fiksi bernama Capeside ini memang seru untuk diikuti. Jam tayangnya yang melewati pukul tidur pun rela ditunggu oleh para penonton setianya.

Ditonton hingga hari ini, Dawson’s Creek tetap memberikan sensasi nostalgia romantis masa lalu yang membuat tersenyum sipu sendiri.

Friends

Tidak hanya sebatas romansa. Unsur komedi drama yang bercerita mengenai pertemanan enam muda mudi asal New York ini selalu menarik untuk disimak.

Ibarat sinetron berkepanjangan versi lokal. Friends juga dirilis dalam rentetan seasons. Tidak hanya di film, para pemerannya juga akhirnya menjadi sahabat di dunia nyata.

Gossip Girl

You know you love me. Xoxo. Masih terngiang jelas suara seksi Blair Waldrof di drama seri Gossip Girl. Drama seri remaja asal Amerika ini sempat booming pada masanya. Intrik romansa dan hubungan putus nyambung yang terkadang membuat gemas hingga menggigit bantal sendiri kala menonton memang terjuara!

Prison Break

Serial drama televisi asal Amerika, Prison Break, juga digemari para apresiator film di seluruh dunia. Alur cerita yang membuat penasaran di setiap episodenya, membuat kita tidak bisa berhenti menonton. Kisah dua bersaudara yang terancam hukuman mati akibat dituduh melakukan kejahatan menjadi intrik utamanya.

Games of Thrones

Siapa di sini merupakan penggemar GOT? Unjuk tangan. Drama seri yang menceritakan tentang konflik perebutan kekuasaan antar berbagai kerajaan ini memang ciamik. Bicara drama seri televisi paling popular. Tentu Games of Thrones merupakan salah satu di antaranya.

The Walking Dead

Yang berjiwa penakut lebih baik tidak menonton. Karena visual The Walking Dead dipenuhi dengan para mayat hidup yang mengintai mangsanya. Siapa lagi kalau bukan manusia yang masih hidup.

Drama seri ini pun terlalu seru hingga kerap membuat bergadang semalam suntuk. Paginya, gantian kita yang tampak seperti mayat hidup.

(Foto & Video: Courtesy www.julianakarlo.com, www.imbd.com & YouTube)

Sumber: Harpers Bazaar Indonesia