Nadhira, penyanyi cantik bersuara merdu jadi pendatang baru di chart 10Kita

2505
Nadhira

Nadhira wanita cantik dengan gelar sarjana hukum ini memutuskan untuk meneruskan karir di bidang musik karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan seni musik dan tarik suara.

Terbukti, Nadhira juga sering memamerkan kebolehannya dalam bermusik dan bernyanyi melalui akun Instagram pribadinya.

Hello – Adele.

A video posted by Nadhira Suryadi (@nadhirasuryadi) on

Dengan single terbarunya yang berjudul “Kamu”, Nadhira berhasil menjadi pendatang baru di posisi ke-10 chart 10Kita.

Selain jago nyanyi, anak dari aktor senior Alm. Didi Petet ini ternyata memiliki segudang prestasi lho! Ia mewakili Indonesia dalam Miss Scuba International 2013, waahh keren banget ya!

Lanjut naik, ada penyanyi asal Medan yang di minggu keenamnya berhasil menempati posisi kedua dengan single “Sutradara”, siapa kah dia? Dia adalah Rio Riezky.

Siapa yang mengira single “Sutradara” tentang film? Kalau kamu beranggapan seperti itu maka kamu salah! Lagu ini bercerita tetang curhatan seorang pria yang merasa ‘disetir’ sama pacarnya, guys! Hayo ngaku siapa yang ngerasa seperti ini!

Penyanyi kelahiran Makassar ini, dikenal lewat sebuah lagu berjudul “Merelakanmu” yang diunggah ke akun Soundcloud pribadinya.

Setelah itu, eksistensinya semakin dikenal saat ia mulai mengunggah beberapa lagu hasil karyanya sendiri, salah satunya “Sutradara” yang menembus 100.000 plays dalam waktu 7 hari saja. Wow!

Minggu ini, chart 10Kita dirajai oleh Vidi Aldiano dan Andien yang sebelumnya berada di posisi kedua melalui single “Hingga Nanti”.

Single yang masuk dalam album Persona ini sangat spesial karena ia ingin lebih personal. Nggak bercerita tentang cinta-cintaan, tetapi lebih ditujukan untuk keluarga.

Album Persona sendiri diambil dari bahasa latin, yaitu Persona yang artinya personal. Nggak hanya menggandeng Andien, Vidi juga berkolaborasi dengan Candra Darusman dan grup vokal Be3.

Selamat untuk Vidi Aldiano yang jadi jawara di chart 10Kita minggu ini!

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk, langsung aja cek di sini!

[teks Ghesa Gafara | foto Instagram @nadhirasuryadi]