A Perfect Contradiction – Paloma Faith

459
0
Paloma-Faith-Cant-Rely-On-You-2014

Musisi Inggris Paloma Faith yang tahun ini merilis album ketiganya, membawa kita kilas balik ke nuansa musik akhir ‘70an dengan beberapa lagu yang kental dengan warna Motown. 

Single pertama dari album, Can’t Rely On You, merupakan kolaborasi sukses antara Faith dengan Pharrell Williams, yang juga turut menyumbangkan suaranya di dalam lagu yang diproduserinya tersebut.

Sementara untuk lagu bernuansa pop, Faith bekerja sama dengan Diane Warren untuk Only Love Can Hurt Like This, yang sebelum album ini dirilis telah lebih dahulu diperdengarkan di fashion show Burberry pada Februari lalu. 

Album ini sedikit mengingatkan pada Duffy yang saat sempat berjaya lewat single Mercy dari album Rockferry pada tahun 2008. Kini sebagai generasi penerus, Paloma Faith melanjutkan gaya bermusik soulful seperti yang sempat dipopulerkan Duffy.

 Album yang menarik, jika Hard Rockers ingin mencoba menyimak sesuatu yang berbeda dengan album pop yang belakangan ini beredar di pasaran. Sebuah album pop yang dibalut sentuhan R&B, Motown, soul, jazz, dan disco.

Key track : 

Can’t Rely On You