Air Supply akan kembali ke Indonesia!

1049
0
Air Supply

Setelah sukses menggelar konser awal tahun ini di Jakarta, Air Supply akan kembali menyapa penggemar Indonesia nih, Hard Rockers! Akhir tahun, band rock asal Australia ini direncanakan akan manggung di Surabaya, lho!

Full Color Entertainment sebagai promotor di Indonesia mengatakan bahwa konser kedua Air Supply ini merupakan janji yang diberikan pihaknya untuk duo Russell Hitchcock dan Graham Russell.

Selain itu, ini adalah janji pribadi saya kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia. Pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, pada 6 Desember 2017,” ujar David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment.

Konser yang bertajuk Air Supply The Celebration Of Love – Live in Surabaya akan menghadirkan lagu-lagu duo Russell yang everlasting! Hayoo, masih inget nggak sama lagu-lagu mereka?

Ada “Making Love Out Of Nothing At All”, “The Power Of Love”, “Two Less Lonely People In The World”, “Even The Nights Are Better”, “All Out Of Love”, “Every Woman In The World”, “Without You”, “Lost In Love”, “Goodbye”, dan masih banyak lagi!

Konser di Surabaya ini akan berlokasi di Grand City Surabaya, Jawa Timur. Selain Surabaya, Full Color Entertainment juga akan membawa Russell Hitchcock dan Graham Russell untuk konser di Bandung, 7 Desember 2017.

Harga tiket konser tersebut juga sudah keluar lho, dimulai dari Rp. 625.000,- untuk kategori Silver, RP. 1.250.000,- untuk Gold, dan RP. 1.750.000,- untuk Diamond VVIP.

Hard Rockers penggemar setia Air Supply udah siap sing along bareng Russell Hitchcock dan Graham Russell? Jangan sampai kehabisan tiket yaa!

[teks Ghesilia Gianty | foto thevwindependent.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowloadaplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Beberapa versi ending Game Of Thrones season 8
Hugh Hefner dimakamkan di samping Marilyn Monroe
“Pretty Girl” Rayi Putra jadi pendatang baru di chart 10Kita!