Alexa Chung siap luncurkan fashion line akhir Mei ini

1720
0
Alexa Chung

It’s a good news! Buat kamu para idola dari fashionista asal Inggris Alexa Chung, yang juga berprofesi sebagai perancang busana, baru-baru ini ngasih bocoran lewat akun Instagram miliknya akan merilis koleksi perdananya yang diberi nama Alexachung.

Dalam akun Instagram-nya, Alexa Chung mem-posting foto dirinya yang memamerkan salah satu item dari koleksi label terbarunya Alexachung. Nggak hanya itu, Alexa Chung juga membuat teaser video untuk memamerkan situs, logo, dan akun Instagram @alexachungstagram khusus untuk lini terbarunya itu. Dalam video teaser-nya Chung juga memeragakan beberapa gaya sambil memegang clutch dari koleksi terbarunya.

Dalam video bertajuk Dressage itu,  yang disutradarai Australia Daniel dan Lorin Askil, Alexa Chung juga terlihat tampil stylish saat mengenakan blouse dengan ruffle putih, jaket, yang dipadukan dengan jeans putih. Siluet yang ditampilkan pada koleksi alexachung semakin mempertegas ciri khas Alexa Chung sebagai designer, yang sebelumnya juga pernah ia tampilkan saat berkolaborasi dengan Marks and Spencer untuk koleksi Archive.

Alexachung diperkirakan akan merilis sekitar 100 item fashion, termasuk pakaian, aksesoris dan sepatu yang akan segera go public pada tanggal 30 Mei 2017, mendatang dan dipastikan sangat ditunggu-tungu para pecinta fashion! Debut koleksi Alexachung akan dipasarkan di situs resminya, alexachung.com dan di sejumlah retail store maupun online seperti matchesfashion.com, Selfridges, MyTheresa, Galeries LaFayette dan SSENSE.

Well, nggak cuma kamu, kita juga udah nggak sabar nunggu koleksi perdana dari Alexa Chung. Good luck for your new brand, Alexa Chung!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Joss Whedon resmi menyutradarai film Justice League
Legenda AS Roma, Fransisco Totti mengakhiri kariernya
Gal Gadot mengajari Conan O’Brien menjadi Wonder Woman