Andien: Lewat Album ‘Dan Lalu’ Aku Bisa Belajar Dari Luka

127
Andien: Lewat Album ‘Dan Lalu’ Aku Bisa Belajar Dari Luka

Penyanyi perempuan bernama asli Andini Aisyah Haryadi atau akrab disapa Andien baru saja meluncurkan album terbarunya berjudul ‘Dan Lalu’.

Andien menggambarkan pengalaman hidupnya kepada pendengar melalui karya luar biasa yang terangkum di album ‘Dan Lalu’.

Andien: Lewat Album ‘Dan Lalu’ Aku Bisa Belajar Dari Luka

“Ini rangkuman kisah aku dar 2019 sampai saat ini aku merasakan banyak hal, ada kecewa sampai bahagia, banyak perombakan, nangis di pundak suami pada akhirnya semua berujung pada ya hidup ini gak ada yang harusnya,” terang Andien

“Aku merasa ternyata perlu terluka untuk bisa memahami apa yang aku rasakan kedepannya,” tambahnya’

Tidak hanya merilis lagu, Andien juga menggelar konser intim dengan judul sama ‘Dan Lalu’ pada Jumat 929 September 2023.

Andien telah menyajikan sebuah pertunjukan kontemplatif yang menggambarkan siklus kehidupan. Ia akan menceritakan tentang kehidupan di sela-sela 8 lagu yang ia bawakan.

Andien: Lewat Album ‘Dan Lalu’ Aku Bisa Belajar Dari Luka

“Sejak aku merekam lagu Aku Cinta Dia, aku mengalami banyak perombakan dalam hidupku, hingga lahirlah lagu-lagu sesudahnya, tanpa direncanakan,” ungkap Andien

“Tema yang terasa sekali di keseluruhan album adalah pertemuan dan perpisahan, fase yang selalu ada di dalam kehidupan, kita hidup di antaranya, hidup terus berjalan. Tema ini juga yang dirangkum oleh lagu Dan Lalu,” sambungnya.

Perkenalan Lagu Dan Lalu saat pertama diputar diaransemen oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana, dan terasa istimewa karena liriknya menggambarkan kegelisahan hati seorang manusia di tengah arus kehidupan.

https://youtu.be/maFo4W6LZkU?si=EVocSPoGWr521dW3