Andrew Garfield yakin Tom Holland sukses jadi Spider-Man

1418
0
Emma Stone dan Andrew Garfield

Andrew Garfield yang memerankan tokoh Peter Parker di dua film sebelumnya, The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2, dipastikan tidak akan lagi ikut serta di film si manusia laba-laba selanjutnya.

Perannya akan digantikan oleh Tom Holland. Aktor muda yang namanya mencuat lewat film The Impossible. Menanggapi hal itu, Andrew Garfield pun tetap santai dan menyebut pemilihan Tom Holland sebagai Spider-Man selanjutnya sangat tepat.

“Tom Holland adalah aktor yang sangat hebat. Ia tampil di film The Impossible dan ia sangat powerful, sensitif, dan luar buasa. Dan ia bisa dansa, dan tubuhnya pas, Aku hanya sangat senang untuk kembali menjadi seorang fans,” ujarnya seperti dikutip dari AceShowBiz, (14/8).

Spider-Man selanjutnya merupakan film reboot yang akan kembali mengisahkan masa muda dari Peter Parker. Kemunculan pertama Tom Holland sebagai Spider-Man sendiri diprediksi akan terjadi di film Captain America: Civil War, yang akan tayang 6 Mei 2016.

Sementara untuk film Spider-Man reboot baru akan tayang setahun setelahnya, yakni di 2017 dengan tanggal dan bulan yang belum diketahui. [teks @YDP_HardRock] [foto ist]