Apple Kolaborasi Bareng Hermès Rilis Tali Jam Tangan

131
Apple Kolaborasi Bareng Hermès Rilis Tali Jam Tangan

Hard Rockers, salah satu kejutan di acara Wonderlust adalah kolaborasi antara Apple dan Hermès yang bakal meluncurkan tali jam tangan.

Perilisan itu sejalan dengan series Apple Watch baru series 9. Kemudian Apple dan Hermès juga pengen buat produk yang lebih ramah lingkungan.

Apple Kolaborasi Bareng Hermès Rilis Tali Jam Tangan

Di acara “Wonderlust”, mereka nampilin koleksi terbaru tali jam yang termasuk model mesh dan karet. Hal paling di tunggu yaitu tali jam rajutan pertama buat Hermès dinamain Bridon dan punya motif chevron.

Menariknya, model Kilim ini dibuat dari karet mold dan tahan air, dan punya buckle buat nyambungin.

Kolaborasi tersebut juga menghadirkan dua tali baru, model Toile H yang meng-interpretasi motif kanvas kotak-kotak khas Hermès, dan Twill Jump yang datang dengan warna solid seperti oranye ikonik Hermès dengan detail kontras.

Apple Kolaborasi Bareng Hermès Rilis Tali Jam Tangan

Lewat sebuah pernyataan, Apple menyampaikan koleksi tali jam terbaru ini terinspirasi dari sejarah panjang rumah mode ini dalam tekstil dan kerajinan tangan.

Sementara itu Hermès menambahkan “Kerja sama Apple dan Hermès adalah pertemuan dua budaya yang bersatu dengan nilai-nilai bersama: pencarian keunggulan dan autentisitas.” Keduanya kali berkolaborasi tahun 2015.

Baca Juga: Semua Hal di Apple Event 2023, Perilisan iPhone 15 Sampai Apple Watch 9

Untuk detail perilisan dan harga koleksi terbaru dari Apple dan Hermès bakal tersedia di toko mulai tanggal 22 September mendatang, Hard Rockers!