Ari Lasso, mulai dari single sampai project terdekatnya

1438
0
Ari Lasso

GMHR bersama Ary Kirana dan Gofar Hilman lebih spesial karena kedatangan tamu nih, seorang rocker Legend, siapa lagi kalau bukan Ari Lasso!

Baru baru ini, Ari Lasso merilis single terbaru yang diberi nama “Dunia Maya”, yang dibantu oleh Vega, yaitu gitaris Ahmad Dhani.

Sebenarnya, lagu ini sudah dapat di download di platform digital seperti Spotify, Apple, iTunes, dan lain lain sejak November 2016 kemarin, namun karena terkendala waktu, promosi sendiri baru dapat dilakukan Januari ini.

Ari Lasso sendiri terinspirasi dari fenomena dunia maya di mana semua orang hampir tidak bisa lepas dari media sosial. Menurutnya, media sosial mampu membuat suasana hati orang bergejolak, meski hanya dari dunia maya

Ia berpendapat bahwa, setiap orang bisa jatuh cinta hanya karena membaca statusnya, begitu juga sebaliknya, orang dapat benci dengan seseorang hanya karena membaca status yang bersangkutan.

Ternyata Ari Lasso juga punya pengalaman serupa tapi tak sama nih menyangkut media sosial dan dunia maya,

“Guekan sangat hobi fotografi, jadi instagram gue ‘tuh 70 persen bukan foto gue, tapi hasil foto gue, dan guekan follow fotografer-fotografer kesenangan gue di luar negeri yang jago landscape, human interest, nah, pada suatu saat kadang-kadang mereka nge-like balik, terus ternyata mereka follow gue juga,” ujarnya.

Aku berhasil menjadi temannya, walau hanya sebatas di dunia maya,” sambungnya dengan nada bercanda.

Ada ga nih yang pernah naksir sama orang yang lo temuin di media sosial? @ari_lasso #FIIL

A video posted by 87.6 Hard Rock FM Jakarta (@hardrockfm) on

Ketika ditanya mengenai cita-cita lokasi fotografi yang ingin didatangi, ia menjawab ingin ke Nepal dan Iceland. Wah keren banget pasti!

Ngomong-ngomong rencana terdekat, Ari Lasso rencananya akan menyiapkan album di bulan Oktober ini serta konser tunggal yang intimate dan high end quality dalam rangka 25 tahun Ari Lasso bermusik.

Pengennya bikin yang lebih kecil, yang intimate tapi yang high end quality, semuanya bagus. Jadi, yang nonton terbatas mungkin 1.000 – 1.500, tapi bener bener intimate, terkenang,” tutupnya.

Thank you Ari Lasso sudah mampir ke Hard Rock FM! Sukses untuk album dan konsernya yaa!

Hard Rockers nggak mau dong ketinggalan sama artis-artis keren lainnya yang mampir ke Hard Rock FM? Makanya, streaming terus radio kesayangan kamu di sini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto Twitter @hardrockfm]

Baca juga:
Memulai bisnis startup? simak Meet The Millennials kali ini!
The Den of Kalaha: kuliner di tengah Casablanca
Band Indonesia meriahkan Laneway Festival 2017