Ariana Grande persiapkan lagu baru di tengah semua drama

541
0
ariana grande

Ariana Grande sebenarnya baru saja merilis album Thank U, Next miliknya, dan sedang memulai Sweetener World Tour, dan kini membocorkan bahwa akan ada lagu baru lagi.

Sejujurnya, bagaimana cara untuk bisa keep up dengan perempuan ini? Dia benar-benar pemain yang unggul.

Mari kembali ke topik lagu baru tadi. Beberapa malam lalu, Ari memberi penggemarnya info terbaru tentang karya terbarunya, membuka diri tentang kesehatan mentalnya, dan mengajak orang-orang untuk berani terbuka juga. Itu malam yang indah di Twitter.

Sementara kamu sedang tertidur – atau scrolling di Instagram sampai mata kamu tidak tahan lagi – Ariana bilang pada penggemarnya untuk menantikan lagu barunya bersama penyanyi Victoria Monét dalam jangka waktu dekat.

Ia mencuit pada Victoria dan menuliskan, “Man, let’s drop it tomorrow night….We need to celebrate, TBH! Life too short and too sweet rn.”

Tapi akan seperti apa lagunya? Well, Ari pernah mencuit beberapa kalimat yang berirama akhir-akhir ini, jadi mungkin saja liriknya ada yang seperti ini: “Work so f*ckin’ muuuuuch, need a twinny twin twin,” “You’d be straight for life if I gave you my pin,” dan “Even tho we gave up that 90% for the win.”

Tampaknya seperti terdengar tentang keseruan menanti hari gajian, tapi kita benar-benar harus mendengarkan lagunya secara penuh sebelum kita bisa menilainya.

Setelah Ariana bilang bahwa lagu baru akan segera hadir, ia memperingatkan penggemarnya bahwa akan memakan waktu sehari atau lebih untuk menyelesaikannya karena kualitas musik yang belum maksimal.

Tentu saja, penggemarnya sangat ingin mendengar lagunya, like, sekarang juga, tapi ia tidak membiarkan tuntutan itu membayanginya. Ia menuliskan, “Girl u didn’t even know about this song till four hours ago goodnight.”

Lalu ia dilaporkan menuju Instagram untuk mengunggah Story yang pada akhirnya dihapus, mengakui bahwa ia sangat ‘random, impulsive, excessive’ tentang akan merilis lagu baru, tapi ia merasa lebih bahagia sekarang karena bisa berkarya dengan caranya sendiri.

Dan akhirnya, saat seseorang mencuit padanya dan bilang bahwa ia terlalu aktif di Twitter, Ariana membalas – Cosmo ingin mengutipnya – “suck my whole dick.”

Ini dia, Ariana!

(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Instagram.com/arianagrande)

Sumber Artikel dari Cosmopolitan Indonesia