Ariel Tatum semakin dewasa aja!

13845
0

Ariel Tatum berbicara tentang cinta pertamanya, bagaimana menghadapi haters, dan pengalaman berpose untuk majalah pria dewasa.

Debaran jantung semakin kencang saat kami memasuki studio di bilangan Kemang yang di dalamnya sudah ada Ariel Tatum. Dia mendahului kami tiba di lokasi dan sudah bersiap diri memberikan yang terbaik untuk edisi ulang tahun MAXIM Indonesia ke-11.

Kedatangan kami disambut langsung oleh Ariel yang sedang dirias—oh sungguh manisnya dia. Sejurus candaan langsung keluar dari mulutnya di sela-sela makeup artist bekerja dan kami merasa kalah saat itu.

Biasanya kami selalu andal dalam memecah suasana hening di awal pertemuan dengan para wanita. Ariel lebih hebat dari yang kami bayangkan.

Wanita yang berulang tahun pada 8 November ini tak malu untuk menebar lelucon singkat kepada semua orang di sela-sela posenya di depan kamera. Kadang kami percaya kalau celotehan ringan yang diucapkan oleh wanita cantik akan terdengar sangat lucu.

Sudahlah, kami tidak bisa menceritakan semua yang terjadi selama photoshoot. “Gimana kalau aku sering-sering masuk MAXIM aja?” tiba-tiba terujar olehnya. Kalau Anda pikir ini pertanyaan, kami menganggap ini sebuah tantangan.

Kalau boleh jujur, Ariel juga seorang yang pandai bercerita. Tak banyak pertanyaan yang kami lontarkan untuknya, tapi kami dapat banyak informasi berguna untuk tulisan ini.

Tentang karier, Ariel sudah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk menjadi duta termuda untuk merek kosmetik asal Indonesia. Bukti kalau dunia sudah mengakui kecantikannya sejak dulu.

Bahkan, dia pun tidak malu untuk menceritakan masa-masa remajanya mencari jati diri. “Dulu, aku nggak bisa keluar rumah tanpa eyeliner, gelang, dan choker berduri,” katanya.

Kami juga dibuatnya tidak berhenti tertawa saat bercerita tentang poster besar Axl Rose yang mejeng di salah satu kamarnya. Kalau Anda berpikir poster itu hanya untuk hiasan seseorang pencinta grup band Guns N’ Roses, Ariel memaknai poster itu lebih dari yang Anda bayangkan. “Dia cinta pertama aku dan aku sering curhat ke dia.”

Kami juga beruntung menjadi bagian dari masa muda Ariel dengan menjadikannya cover di edisi spesial ini. Dan yang harus Anda tahu, ini adalah foto pertama Ariel di majalah pria. Anda boleh menilainya seperti apa, tapi kami menilai tidak ada yang salah dengannya. Muda, cantik, berbakat, dan lebih hebatnya dia mau mengembangkan bakatnya itu melalui MAXIM.

“Di satu sisi, aku nggak peduli dengan pikiran orang. Di sisi lain, aku sering bertanya, aku udah siap belum sih?” ujarnya.

“Selama ini orang tahu kalau aku suka berpakaian seksi, tapi benar-benar untuk foto di majalah, ini pengalaman baru. Sekarang apa aku siap melihat aku di MAXIM?”

View this post on Instagram

Throwing it back to Sant Josep de sa Talaia! ♥️

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Saking santainya sesi pemotretan, Ariel pun kadang memberi masukkan untuk foto-fotonya. “Suka banget sih lihat preview-nya. Ternyata nggak beda jauh sama foto-foto pribadi aku. Yang bikin deg-degkan, sekarang aku sudah ada label MAXIM-nya.”

Saat kami bertanya tentang komentar buruk yang sering dia terima saat mengunggah foto-fotonya di Instagram, Ariel tidak pernah ambil pusing. Biar orang berkata apa, beginilah Ariel Tatum. Dia terus bilang ke semua orang kalau dia tidak punya pencitraan apa pun yang harus dia jaga atau topeng-topeng yang biasa dikenakan oleh para artis di depan kamera.

“Aku cuma punya dua tangan dan tidak bisa menutup mulut semua orang di dunia. Sekarang akun Instagram aku kunci kolom komentarnya. Bukan untuk menghindari cibiran, tapi mengurangi dosa orang-orang.”

Memang, akan banyak sekali haters saat seseorang sedang berada di puncak karier. Namun, kadang orang-orang itu tidak tahu perbuatan baik yang sudah pernah dilakukan oleh orang yang dibencinya. Kami pun berkunjung ke Instagram Ariel dan menemukan sebuah situs Komunitas Anak Negeri.

“Aku founder komunitas itu waktu umur 16 tahun karena banyak yayasan kecil yang tidak kesentuh para donatur. Jadi, komunitas yang aku bikin itu untuk menyambungkan para donatur dengan yayasan kecil,” jelasnya.

Kami pun harus mengakhiri obrolan seru dengan Ariel Tatum lebih cepat dari yang kami inginkan. Waktu kami dengannya tidak cukup panjang ternyata, tapi dia tetap membuka diri untuk hadir lagi suatu saat kapan pun kami memintanya. Anda harus sabar menantikannya. Sebelum pergi, Ariel mengucapkan doa untuk MAXIM Indonesia yang berulang tahun.

Untuk Anda dari Ariel Tatum, “Keep your dream and fantasy alive!”

Sumber Maxim Indonesia
Instagram @arieltatum