Asia’s Next Top Model is back!

2415
0
Patricia Gunawan, Aldilla Zahraa, Tiara Sugiyono, dan Kelly Tandiono | Nadia Fatina

Serial reality show bergengsi, Asia’s Next Top Model (AsNTM), tidak terasa sudah memasuki season keempat. Kali ini, AsNTM memilih 14 model yang berasal dari seluruh Asia, termasuk Indonesia.

“Asia’s Next Top Model 4 ini beda dengan season sebelumnya. Akan banyak challenge dan sesi foto yang tidak ditemukan di season sebelumnya.” ungkap Tiara Sugiyono dalam Press Conference AsNTM 4 yang bertempat di daerah Senayan (3/3), selaku Marketing Manager FOX Networks Group untuk wilayah Indonesia.

Press Conference ini juga dihadiri oleh Kelly Tandiono, model dan aktris Indonesia yang menjadi model mentor di season keempat ini, serta dua model cantik yang terpilih untuk ikut berkompetisi sebagai perwakilan dari Indonesia, yaitu Aldilla Zahraa dan Patricia Gunawan.

Kelly Tandiono
Kelly Tandiono dalam Press Conference AsNTM 4 | Piar Consulting
Patricia Gunawan dan Aldilla Zahraa
Patricia Gunawan dan Aldilla Zahraa sebagai wakil Indonesia | Piar Consulting

Yang beda dari AsNTM 4 ini adalah hadirnya aktris dan model Thailand, Cindy Bishop sebagai host. Selain itu, hadir juga fotografer fashion dan pengarah kreatif kelas dunia, Yu Tsai. Dan tentunya, kehidupan seru 14 model cantik yang sayang banget untuk dilewatkan oleh para fans AsNTM.

Untuk pertama kalinya juga nih Hard Rockers, di musim ini akan ada kontestan dari Mongolia, Myanmar, dan Korea Selatan, yang membuat season keempat ini menjadi lebih variatif dan tentu persaingannya juga akan semakin menarik.

Kelly Tandiono mengaku bahwa proses terpilihnya menjadi model mentor sangat unexpected.

“Ngehubungin lewat Facebook message, trus dikenalin sama FOX International. Abis itu casting juga untuk ngeliat seberapa nyaman dengan kamera.”

Kelly bilang, setelah menjadi model mentor, Cindy Bishop dan Yu Tsai, juga memberikan banyak masukan ke dia.

Salah satu perwakilan model dari Indonesia, Patricia Gunawan, ternyata sering sharing bareng dengan Ayu Gani, pemenang AsNTM season 3 tentang bagaimana kehidupan saat menjalani kompetisi AsNTM.

AsNTM season 4 ini sudah mempersiapkan hadiah spesial untuk pemenangnya. Selain dapat membawa pulang All-New Subaru XV, pemenang juga menjadi wajah 2016 dari TRESemme, tampil di halaman fashion spread, menjadi model sampul majalah Harper’s BAZAAR Singapura, dan bergabung dengan agensi model di London, Storm Model Management.

Episode perdana AsNTM 4 akan ditayangkan di StarWorld Asia pada 9 Maret 2016 Pukul 20:00.

Jangan sampai kelewatan yaa, Hard Rockers!

[teks: Nadia Fatina | foto: Nadia Fatina dan Piar Consulting]