Assassin’s Creed Gandeng OneRepublic untuk Isi Soundtrack

214
Assassin’s Creed Gandeng OneRepublic untuk Isi Soundtrack

Dalam memperingati 15 tahun seri Assassin’s Creed, game bergenre adventure itu menggandeng OneRepublic untuk isi Soundtrack versi terbarunya.

Band nominasi Grammy, OneRepublic, bersama Assassin’s Creed berkolaborasi untuk meluncurkan lagu ‘Mirage (for Assassin’s Creed Mirage)’.

Assassin’s Creed Gandeng OneRepublic untuk Isi Soundtrack

OneRepublic ditemani artis pendatang baru asal Saudi, Mishaal Tamer. Lagu tersebut ditulis untuk Assassin’s Creed Mirage yang akan datang, tepatnya pada 5 Oktober 2023 mendatang.

Kemudian lagu dan liriknya ditulis bersama oleh Ryan Tedder, penulis lagu sekaligus vokalis utama OneRepublic, yang mengambil inspirasi dari game tersebut.

Penggemar Assassin Creed mungkin bakal memperhatikan beberapa nada yang diambil dari soundtrack asli Assassin’s Creed Mirage, yang disusun oleh Brendan Angelides bekerja sama dengan Layth Sidiq, vokalis sekaligus pemain biola.

Assassin’s Creed Gandeng OneRepublic untuk Isi Soundtrack

“Kebanyakan orang tidak mengetahui hal ini tentang saya, namun band saya dan saya adalah seorang gamer,” kata Ryan Tedder.

Baca Juga: Disney Sebut The Marvels Jadi Film Termahal Phase 5 Marvel

“Saya sudah menjadi penggemar berat Assassin’s Creed sejak awal. Setelah melakukan tur secara ekstensif di Timur Tengah, saya ingin menangkap semangat wilayah tersebut dan mencerminkan lokasi permainan secara sonik sebanyak mungkin. Saya tidak sabar menunggu penggemar dan penggemar AC mendengar apa yang kami hasilkan. Ini benar-benar momen yang sangat menyenangkan untuk saya.

Sebagai informasi, Assassin’s Creed Mirage bakal dirilis pada 5 Oktober 2023 di PC melalui Epic Games Store dan Ubisoft Store, serta di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Amazon Luna.