Baca, biar makin tahu tentang film Charlie’s Angels baru

257
0
Charlies Angels
Akhirnya kita dapat menyaksikan trailer pertama film Charlie’s Angels yang akan datang. Cast film ini pun sungguh menarik—d iantaranya Kristen Stewart, Elizabeth Banks, dan Sam Claflin—dan menilai dari pendapat para pemain dan kru film, sepertinya film ini akan sangat berbeda dari film klasik Charlie’s Angels yang kita cintai.
Kita akan tetap melihat cukup banyak adegan aksi yang badass, tapi film terbaru ini akan menyuguhkan nuansa yang baru. So, what’s the deal with this reboot? Berikut adalah hal-hal yang Cosmo ketahui sejauh ini:

Trailer-nya Telah Dirilis!

Kalau kamu siap untuk menyaksikan KStew berkelahi dan Noah Centineo berperan sebagai, err, laki-laki yang agak nerdy, saksikan trailer di atas sekarang juga—dan bersiaplah untuk terkagum-kagum! Atau, tonton di bawah ini:

Film Ini Bukanlah Sebuah Remake

Jangan khawatir, Dylan (Drew Barrymore), Natalie (Cameron Diaz), dan Alex (Lucy Liu) tidak akan digantikan. Film Charlie’s Angels terbaru ini akan melanjutkan cerita yang sebelumnya daripada membuatnya ulang, dan sutradara Elizabeth Banks memiliki visi yang berbeda untuk film ini.
“Kami tidak mencoba untuk meniru film yang sebelumnya,” ujar Kristen Stewart kepada The Hollywood Reporter.

Angels yang baru adalah anggota Townsend Agency yang telah berkembang menjadi sebuah layanan keamanan dan intelijen global.
Menurut Entertainment Weekly, Sabina Wilson (Kristen Stewart) adalah seorang wild card yang gemar berpesta, Jane Kano (Ella Balinska) adalah mantan pengintai profesional yang pandai berkelahi, dan Elena Houghlin (Naomi Scott dari Alladin) adalah seorang ilmuwan lulusan Massachusets Institute of Technology, dan Elizabeth menjelaskan kepada Entertainment Weekly bahwa Elena adalah “the heart of the movie”.

Akan Dirilis Pada Akhir Tahun Ini

Angels terbaru Charlie akan hadir di bioskop kesayanganmu pada akhir tahun ini, tepatnya pada tanggal 15 November di seluruh dunia.

Terinspirasi dari Waralaba Mission: Impossible

Kamu tidak akan melihat aksi murahan atau makhluk mitos di film Charlie’s Angels ini, tapi kamu akan menyaksikan cukup banyak kerja sama tim—yang Elizabeth bilang terinspirasi dari kru Mission: Impossible.
“Film-film [Mission Impossible] paling bagus ketika seluruh krunya bergabung, ketika ada Ving Rhames, dan Simon [Pegg], dan Rebecca Ferguson. Ada suatu perasaan sentimental yang penting bagi saya,” ujarnya.

Si Tampan Noah Centineo Akan Membintangi Film Ini

Charlie’s Angels memang fokus pada aksi wanita, tapi bukan berarti film ini tidak menampilkan deretan pria yang tampan dan menakjubkan. Lucky for us, Noah Centineo telah dipilih untuk memerankan Langston, pria yang akan membantu sang Angels. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter Langston, tapi ia ada di pihak Angels.

“Saya tidak ingin membocorkan terlalu banyak hal, tapi [Langston] adalah seorang teman, terutama dengan karakter yang diperankan Naomi,” kata Elizabeth kepada Entertainment Weekly.

Bosley Akan Dimainkan Oleh Tiga Orang!

Di film-film Charlie’s Angels yang sebelumnya, Bosley selalu diperankan oleh seorang pria. Namun sekarang, asisten Angels ini akan dimainkan oleh tiga orang—termasuk Elizabeth. Ia, Djimon Honsou, dan Patrick Stewart akan berperan sebagai Bosleys, yang sekarang menjadi nama peringkat di agensi daripada nama asli seseorang.

It’s Going to Be All About Female Empowerment

Walaupun Charlie’s Angels adalah wanita-wanita badass, hampir sepanjang waktu mereka ditunjukkan melalui the male gaze alias perspektif pria. Namun film terbaru Charlie’s Angels akan mengubah hal ini.

View this post on Instagram

😇😇😇 #CharliesAngels // 🔁: @ellabalinska

A post shared by Charlie's Angels (@charliesangels) on

“Penting bagi saya untuk membuat film mengenai perempuan yang bekerja sama dan mendukung satu sama lain dan tidak membuat sebuah film tentang kisah romantis atau hubungan perempuan dengan sang ibu yang buruk,” ujar Elizabeth kepada Entertainment Weekly.
“Saat saja sedang bekerja, saya tidak membahas hal-hal tersebut. Saya fokus dengan pekerjaan saya. Rasanya penting untuk melakukan hal yang sama untuk para Angels, memperlakukan mereka dengan hormat terhadap keterampilan mereka.”
I mean, perempuan bisa melakukan segala hal. Ini bukanlah kepercayaan pribadi saya. Ini adalah keyakinan utama Charlie’s Angels,” lanjutnya. Yes, yes, yes!

Mendapat Dukungan Angels yang Sebelumnya

Jika kamu penasaran dengan tanggapan Charlie’s Angels yang sebelumnya mengenai anggota yang baru, mereka sangat mendukung.

“Bagi saya, I think it’s very exciting,” ujar Lucy kepada The Hollywood Reporter. “Ini layaknya Sherlock Holmes. Materi yang terkandung adalah jenis literatur yang berbeda—dan tidak sepenuhnya sebuah literatur. Namun ini adalah sesuatu yang selalu membuat orang tertarik. Ini adalah sesuatu yang butuh dijelajah secara lebih dalam, … Ini akan membuahkan hasil yang positif bagi wanita.”
(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Sony Pictures, Dok. Instagram)
Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia