This is it! Batman v Superman: Dawn of Justice!

1858
0
Radio Anak Muda_Batman-vs-Superman-Dawn-of-Justice
Batman atau Superman, yang mana jagoan kamu?? | facebook.com/batmanvsuperman

Satu lagi film super hero yang udah ditunggu-tunggu seantero dunia! Batman v Superman: Dawn of Justice. Warner Bros akhirnya berhasil mempersatukan 2 tokoh super hero dari DC Comics ini dalam satu frame. Penasaran serunya seperti apa?

Radio Anak Muda_Superman dan General Zod
Pertarungan Superman dan General Zod mengakibatkan hancurnya Metropolitan | celebuzz.com

Berlatarkan pada situasi setelah peperangan antara Superman (Henry Cavill) dan General Zod (Michael Shannon) yang berakibat pada kehancuran Metropolis, dunia seakan terbelah menjadi dua, ada yang membela Superman, namun, ada juga yang menentangnya. Pantaskah sosok Superman ini menjadi pelindung masyarakat?

Radio Anak Muda_Lux Luthor
Lux Luthor otak dari pertarungan Batman dan Superman | facebook.com/batmanvsuperman

Lex Luthor (Jesse Eisenberg) yang cerdik dan gila, memanfaatkan situasi ini untuk memanipulasi keadaan supaya Batman (Ben Affleck) dan Superman bertarung satu sama lain.

Radio Anak Muda_Doomsday
Ini dia Doomsday, makhluk Krypton super kuat! | screenrant.com

Saat keduanya larut dalam pertarungan, Lex Luthor menciptakan bencana baru, dengan menghidupkan kembali makhluk krypton dari jasad General Zod, menjadi makhluk super power unbeatable, yaitu Doomsday (Robin Atkin Downes).

Radio Anak Muda_Wonder Woman
Gal Gadot berhasil tampil memukau sebagai Wonder Woman | facebook.com/batmanvsuperman

Sadar akan rencana jahat dari Lex Luthor, akhirnya Batman dan Superman bersatu untuk melawan Doomsday yang berniat menghancurkan Metropolis. Nggak cuma itu aja, datangnya sosok perempuan tangguh, Wonder Woman (Gal Gadot), membuat pertarungan ini semakin seru.

Radio Anak Muda_Zack Snyder dan Deborah Snyder
Zack Snyder dan Deborah Snyder dalam premiere Batman v Superman: Dawn of Justice at NYC | facebook.com/batmanvsuperman

Zack Snyder, Sang Sutradara, mampu membuat film ini tidak hanya bercerita tentang pertarungan, namun, dibumbui juga dengan kisah cinta dan sedikit humor yang membuat film ini semakin seru.

Radio Anak Muda_The Cast
Para pemain dalam premiere Batman v Superman: Dawn of Justice at NYC | facebook.com/batmanvsuperman

Hard Rockers nggak cuma bisa melihat Superman dan Batman dalam film ini, selain Wonder Woman, Hard Rockers juga bisa lihat nih, sosok super hero lainnya, seperti Aquaman (Jason Momoa), the Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher).

Penasaran kaan sama serunya pertarungan mereka kayak gimana?? Mending Hard Rockers nonton aja langsung di bioskop! Batman v Superman: Dawn of Justice udah mulai tayang sejak 23 Maret 2016!

Kita intip dulu, yuk trailer-nya!

[teks: Sekar Retno Ayu | foto: facebook.com/batmanvsuperman, celebuzz.com, & screenrant.com]