Beauty and the Beast kisah klasik yang dihadirkan kembali oleh Walt Disney

1003
0
Beauty and the Beast

The Walt Disney Studios menghadirkan kembali kisah klasik legendaris yang paling dinanti yaitu, Beauty and the Beast, yang berhasil memukau penonton dengan pesan moral yang berharga.

Film yang begitu fenomenal sejak diluncurkan tahun 1991 ini akan menghadirkan jajaran karakter ikonik dan dipenuhi nilai-nilai kekeluargaan yang akan mendapat tempat istimewa di hati penonton” ujar Fitri Rifai, Head of Studio Marketing, The Walt Disney Company Indonesia.

Film ini mengisahkan salah satu karakter yang paling inspiratif, Belle, seorang gadis cerdas dan mandiri yang dapat melihat kebaikan dalam diri setiap orang tanpa harus memandang rupa.

Belle juga dikenal sebagai sosok yang memiliki semangat tinggi dengan jiwa petualang. Kisah Beauty and the Beast ini mengandung pesan sederhana, namun penuh makna, bahwa setiap orang memiliki kebaikan.

Hingga tahun 1991, sebagian karakter perempuan di film animasi digambarkan sebagai sosok yang pasif dan kurang berkembang, namun, karakter Belle hadir dan mengubah streotip tersebut.

Memiliki ketertarikan di bidang literasi, berpendirian teguh, serta tidak mudah terintimidasi merupakan karakter positif yang tergambar dalam diri Bele, menjadikannya sosok panutan yang sempurna bagi anak anak dan perempuan di seluruh dunia.

Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama antara lain Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, dan masih banyak lagi,

Film live action ini akan menjadi perayaan spesial bagi para penggemar Beauty and the Beast sebagai cerita ikonik yang dicintai dan menyentuh hari masyarakat.

So, Hard Rockers sudah siap nonton? Yuk lihat dulu trailer-nya di bawah ini!

[teks Nada Inditya Lifa | foto Pioneer Press]

Pakai GrabCar sebanyak-banyaknya dari tanggal 6-15 Maret dengan kode GRABHRFMCONCERT & siap-siap nonton konser di Bangkok tanggal 7 April GRATIS! http://bit.ly/HRFM2121

Baca juga:
Ryan Gosling akan bermain sebagai Neil Armstrong
Pentatonix bawakan lagu “Imagine” dari John Lennon
Rockventure: explore seru di Jepang bareng Febrian!