Bebas ketombe sepanjang hari bersama Head & Shoulders

1257
0
Head & Shoulders

Beraktivitas penuh di bawah sinar matahari dapat memicu keringat berlebih dan masalah pada kulit kepala kamu, seperti ketombe. Malu dong, hari gini masih ketombean!

Kamu penggemar FC Barcelona pastinya akan seneng sama berita yang satu ini!

Mau tampil sekece Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Gerard Piqué, atau Sergio Busquets yang tetap tampil keren dan tentunya anti ketombe, walaupun harus berlari-larian di bawah sinar matahari?

Terinspirasi dari prestasi kelima pemain unggulan FC Barcelona tersebut, Head & Shoulders dengan bangga meluncurkan shampoo edisi terbatas dengan 5 karakter jagoan tersebut dalam varian Cool Menthol.

Radio Anak Muda_Head & Shoulders

Head & Shoulders ingin dengan adanya edisi terbatas kemasan 5 pemain FCB ini, semua orang menjadi terinspirasi bahwa aktifitas apapun yang dilakukan untuk mencapai kesuksesan dalam bidang apapun, tidak akan mungkin tanpa kerja keras, percaya diri, dan kepala yang tetap dingin serta bebas ketombe,” kata Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.

Ia pun menambahkan, “Dengan mengeluarkan kemasan khusus ini Head & Shoulders berharap dapat dijadikan salah satu must have item bagi para pria di Indonesia.

Head & Shoulders Cool Menthol mempunyai formula menthol yang tinggi, yang mampu memberikan sensasi dingin dan menyegarkan, bahkan di cuaca sepanas apapun. Dengan Micro Zinc berukuran 8 kali lebih kecil, sehingga bisa masuk ke kulit kepala sampai yang paling sulit dicapai untuk menghilangkan ketombe dengan efektif.

Nggak hanya bisa menghilangkan ketombe dan menyegarkan kepala, Head & Shoulders Limited Edition ini juga bisa jadi salah satu penambah koleksi kamu diantara sederetan merchandise FC Barcelona di rumah!

So, tunggu apalagi! Head & Shoulders Cool Menthol Limited Edition sudah bisa kamu dapatkan di toko-toko terdekat mulai tanggal 20 April 2017!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Proximity Indonesia for P&G | foto Proximity Indonesia for P&G]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Kygo rilis musik video “It Ain’t Me”
Akankah Colin Firth kembali dalam Kingsman 2: Golden Circle?
Petualangan para guardian dalam Guardian of the Galaxy Vol.2